Demokrat Gabung Koalisi Indonesia Maju , SBY: Lanjutkan yang Sudah Baik, Perbaiki yang Belum Baik

- 3 Oktober 2023, 17:15 WIB
Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) saat berkunjung ke Kabupaten Bandung, Selasa 3 Oktober 2023.
Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) saat berkunjung ke Kabupaten Bandung, Selasa 3 Oktober 2023. /

GALAMEDIANEWS - Partai Demokrat bergabung dengan Koalisi Indonesia Maju yang mengusung Prabowo sebagai cawapres dalam pemilihan presiden mendatang.

Karenanya untuk pemilihan presiden (Pilpres) mendatang, para kader Demokrat akan bekerja keras untuk memenangkan cawapres yang didukung koalisi tersebut.

Hal ini dikatakan Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) saat berkunjung ke Kabupaten Bandung, Selasa 3 Oktober 2023.

Baca Juga: LINK NONTON Jujutsu Kaisen Season 2 Episode 11 Sub Indonesia, Pertempuran Kembali Terjadi

Dalam kunjungan tersebut tampak para anggota DPR RI dari Partai Demokrat, para caleg dan kader lainnya. Tampak juga Dewan Pembina DPD Demokrat Jawa Barat, Dede Yusuf dan Ketua DPC Demokrat Kabupaten Bandung, Saeful Bachri.

Saat berkunjung ke Kabupaten Bandung, SBY mengaku dirinya berdiskusi dengan para kader Demokrat tentang langkah Demokrat dalam pemilu mendatang.

"Saya katakan tidak ada perubahan mendasar, meskipun kita sekarang dalam Koalisi Indonesia Maju," katanya.

Baca Juga: 4 SMA Terbaik di Kota Makassar yang Masuk Jajaran Top Sekolah Berprestasi di Indonesia

Dijelaskan SBY, setelah beberapa waktu mendapat "musibah" politik, maka Demokrat harus punya rumah baru hingga memilih bergabung dengan Koalisi Indonesia Maju. Dimana koalisi ini mendungkung Prabowo sebagai cawapres.

Halaman:

Editor: Dadang Setiawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x