US Open 2020: Djokovic Perpanjang Kemenangan Atas Struff dan Berhak Melaju ke Babak 16

- 5 September 2020, 09:05 WIB
Novak Djokovic
Novak Djokovic /USOpen.org/

GALAMEDIA - Novak Djokovic kembali mengalahkan petenis asal Jerman Jan-Lennard Struff pada Jumat malam di AS Terbuka 2020,

Pada bulan Januari, Struff disingkirkan dari Australia Terbuka oleh petenis nomor satu dunia di babak pembukaan. Dia gagal melawan Djokovic lagi beberapa hari lalu di perempat final Western & Southern Open.

Dan dia kalah sekali lagi pada Jumat malam di AS Terbuka 2020, ketika petenis Serbia itu memperpanjang rekornya tanpa cela menjadi 26-0 pada 2020, maju ke Babak 16 dengan 6-3, 6-3, 6-1 kemenangan.

"Itu adalah penampilan yang sangat, sangat bagus dari sisi saya," kata Djokovic, yang akan tampil ke-13 kali berturut-turut di putaran keempat di AS Terbuka. Demikian dilansir dari USOpen.org, Sabtu 5 September 2020.

Baca Juga: Doa Menjenguk Orang Sakit, Ini Sejumlah Doa Rasulullah yang Harus Kamu Ketahui

"Saya berhasil membaca servisnya dengan baik. Saya melakukan satu break yang diperlukan pada set pertama. Saya menghadapi dua break point pada game pembuka. Lintasan pertandingan bisa berbeda jika Anda kehilangan servis melawan petenis besar seperti Struff, yang melakukan servis dengan sangat baik dan memiliki permainan yang sangat kuat dan agresif dari belakang lapangan. ” 

"Saya telah bermain bagus beberapa minggu terakhir, berlatih dengan baik," tambahnya. "Saya merasa sangat baik. Saya yakin dengan permainan saya. Saya membawanya ke setiap pertandingan yang bisa saya mainkan. "

Djokovic mengatakan awal pekan ini bahwa, meski rekor itu bukan prioritas No. 1, itu pasti memberikan motivasi tambahan.

"Itu benar-benar mendorong saya untuk bermain lebih kuat," katanya.

Halaman:

Editor: Kiki Kurnia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x