SMA Terbaik di Kabupaten Jepara, 5 Sekolah Ini Masuk Ranking Nasional Versi LTMPT

- 6 Oktober 2023, 15:52 WIB
SMA Terbaik di Kabupaten Jepara, 5 Sekolah Ini Masuk Ranking Nasional Versi LTMPT.
SMA Terbaik di Kabupaten Jepara, 5 Sekolah Ini Masuk Ranking Nasional Versi LTMPT. /Instagram @smansado/

GALAMEDIANEWS - Berikut ini merupakan daftar SMA terbaik di Kabupaten Jepara, Jawa Tengah dan 5 sekolah ini masuk ranking nasional versi Lembaga Tes Masuk Perguruan Tinggi (LTMPT). 

Kabupaten Jepara memiliki sejumlah sekolah terbaik, bahkan 5 sekolah ini masuk ranking nasional dan menjadi SMA terbaik yang menjadi idaman siswa dan siswi yang ingin melanjutkan pendidikan menengah atas.

SMA terbaik di Indonesia dirangkum dalam top 1000 sekolah terbaik versi LTMPT yang dinilai berdasarkan hasil ujian tes berbasis komputer (UTBK) yang dikerjakan oleh siswa dan siswi yang di tahun 2022.

Para siswa dan siswi dapat memilih sekolah yang mereka impikan selagi memiliki semangat belajar yang tinggi untuk meraih yang mereka inginkan. Sekolah yang diinginkan para siswa dan siswi tentunya juga menjadi harapan para orang tua.

Baca Juga: Nonton Sousou no Frieren Episode 5 Sub Indo LEGAL FALL Selain dari Otakudesu atau Anoboy

Daftar SMA Terbaik di Kabupaten Jepara, Jawa Tengah

Berikut daftar SMA terbaik di Jepara dan 5 sekolah ini masuk ranking nasional versi LTMPT  diantaranya yaitu SMAN 1 Jepara, SMAN 1 Welahan, SMAN 1 Pecangaan, MAN 1 Jepara dan SMAN 1 Donorojo.

  1. SMA NEGERI 1 JEPARA

SMAN 1 Jepara masuk rangking ke-569 secara nasional dan ranking ke-105 di tingkat provinsi. Adapun rata-rata UTBK 2022 dengan nilai .

  1. SMA NEGERI 1 WELAHAN

Halaman:

Editor: Dicky Aditya

Sumber: LTMPT


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah