SMA Terbaik di Gresik, 5 Sekolah Ini Menjadi Top Nasional dengan Nilai UTBK yang Tinggi di Jawa Timur

- 7 Oktober 2023, 06:26 WIB
SMA Terbaik di Gresik, 5 Sekolah Ini Menjadi Top Nasional dengan Nilai UTBK yang Tinggi di Jawa Timur./Instagram @sman1Gresik
SMA Terbaik di Gresik, 5 Sekolah Ini Menjadi Top Nasional dengan Nilai UTBK yang Tinggi di Jawa Timur./Instagram @sman1Gresik /

GALAMEDIANEWS - Berikut ini daftar SMA terbaik di Gresik dan 5 sekolah ini menjadi top nasional dengan nilai ujian tes berbasis komputer (UTBK) yang tinggi di Jawa Timur pada tahun 2022.

SMA terbaik di Kabupaten Gresik menjadi pilihan bagi siswa dan siswi yang akan lulus sekolah menengah pertama. Apalagi terdapat 5 sekolah yang menjadi top nasional dengan nilai UTBK yang tinggi di Jawa Timur.

5 sekolah ini menjadi top nasional dengan nilai UTBK yang tinggi di Jawa Timur dapat dilihat berdasarkan top 1000 sekolah terbaik se-Indonesia yang dikeluarkan Lembaga Tes Perguruan Tinggi (LTMPT) tahun 2022.

Baca Juga: Jadwal Final Badminton Asian Games 2023 Sabtu, 7 Oktober: Cek Jam Tayang dan Link Live Streaming Pertandingan

SMA Terbaik di Kabupaten Gresik, Jawa Timur

Berikut ini SMA terbaik di Gresik dan 5 sekolah ini menjadi top nasional dengan nilai UTBK yang tinggi di Jawa Timur, diantaranya yaitu SMAN 1 Gresik, SMAN 1 Manyar, SMA Muhammadiyah 10 GKB Gresik, SMAN 1 Kebomas dan SMAN 1 Cerme.

1. SMAN 1 GRESIK

SMAN 1 Gresik menjadi top nasional karena nilai UTBK 2022 yang tinggi dengan nilai 543,396. Sehingga memperoleh ranking ke-49 tingkat provinsi dan ranking ke-334 nasional.

Baca Juga: 5 Cara Menghilangkan Batuk Berdahak yang Ampuh dengan Bahan Alami

2. SMAN 1 MANYAR

Halaman:

Editor: Dadang Setiawan

Sumber: LTMPT


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah