Link Baca dan Spoiler Manga One Piece 1094 Lengkap: Bentuk Awakening Buah Iblis Saint Jay Garcia Saturn

- 8 Oktober 2023, 06:30 WIB
Gorosei Saint Jay Garcia Saturn dalam spoiler One Piece 1094 
Gorosei Saint Jay Garcia Saturn dalam spoiler One Piece 1094  /deviantart.com @mustassq/

GALAMEDIANEWS – Cuplikan spoiler One Piece 1094 berikut ini lengkap dengan jadwal rilis dan juga link baca manga chapter terbarunya di situs baca manga resmi dan legal.

Chapter terbaru manga One Piece 1094 dijadwalkan segera rilis dan bisa dibaca hari ini Minggu, 8 Oktober 2023 jika tidak ada perubahan jadwal dan penundaan rilis.  

Cuplikan spoiler manga One Piece 1094 masih akan meneruskan cerita dari chapter sebelumnya di mana terjadi pertarungan besar antara Luffy melawan Kizaru di Pulau Egghead.

Dalam spoiler One Piece 1094 ini nantinya juga akan memperlihatkan dua karakter baru yang muncul di chapter ini.

Bahkan sampai memperlihatkan Awakening dari buah iblis Gorosei Saint Jay Garcia Saturn yang memperlihatkan  bentuk tubuh yang mengerikan.

Adapun untuk link baca manga One Piece 1094 bisa didapatkan di akhir artikel ini dan akan menuju pada situs baca manga resmi dan gratis.

Chapter terbaru manga One Piece ini akan terdiri dari 19 halaman dengan 2 halaman untuk Color Spread dan 17 halaman normal.

Baca Juga: Jadwal One Piece Episode 1079, 1080, 1081 dan 1082, Lengkap dengan Judulnya

Chapter terbaru ini nantinya akan berjudul “Dewa Pejuang Ilmu Pertahanan, Pengetahuan dan Saint Jay Garcia Saturnus” yang dibuka dengan Color Spread pada sampul.

Halaman:

Editor: Lina Lutan

Sumber: Instagram @onepiece.ku


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x