Luhut Pandjaitan Sakit Dikabarkan Sempat Dilarikan Ke RS Singapura, Begini Kondisinya Sekarang

- 8 Oktober 2023, 07:02 WIB
Menko Marves Luhut Binsar Panjaitan 
Menko Marves Luhut Binsar Panjaitan  /Dok. Kementerian Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi/

 

GALAMEDIANEWS - Kemenko Marves (Kementerian Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi) memberikan konfirmasi perihal kondisi Menko Marves Luhut Binsar Pandjaitan.

Pada saat ini Luhut yang dikabarkan sempat dilarikan ke rumah sakit Singapura, berada dalam kondisi yang baik dan berada di Jakarta. Berdasarkan anjuran dokter, beliau diminta untuk melakukan bedrest guna mempercepat pemulihan kesehatannya

Deputi Bidang Koordinasi Kedaulatan Maritim dan Energi Kemenko Marves Jodi memohon doa dan dukungan masyarakat untuk kesembuhan dan kesehatan bagi Luhut.

“Kami mohon dukungan dan doa dari seluruh masyarakat agar Pak Luhut segera pulih dan kembali beraktivitas seperti sedia kala. Terima kasih atas perhatian dan doanya,” tuturnya.

 Baca Juga: Luhut Panjaitan Jadi Ketua Umum Partai Golkar Gantikan Airlangga, Begini Tanggapannya

Baca Juga: Sebelum Diresmikan Presiden, Luhut dan Ridwan Kamil Bakal Uji Coba Kereta Cepat Jakarta Bandung

Septian Hario Seto selaku Deputi Bidang Koordinasi Investasi dan Pertambangan Kemenko Marves juga mengkonfirmasi perihal kondisi Luhut yang kini berada di Jakarta dan sedang beristirahat total. Ia membantah kabar Luhut sempat dilarikan ke rumah sakit di Singapura.***

 

Editor: Lina Lutan

Sumber: Antara News


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x