Babinsa TNI Dikeroyok Oleh 3 Orang! Salah Satu Pelaku pacarnya Loly Anak Nikita Mirzani

- 17 Oktober 2023, 09:48 WIB
Babinsa TNI Dikeroyok Oleh 3 Orang
Babinsa TNI Dikeroyok Oleh 3 Orang /PMJ NEWS/

GALAMEDIANEWS - Seorang anggota Babinsa TNI dikeroyok sejumlah orang di pesanggrahan Jakarta Selatan, Kodam Jaya mempercayakan proses hukum ke pada kepolisian.

"Kita mengikuti proses hukum saja lagian saat ini sudah ditangani sama kepolisian", tutur Kapendam Jaya Letkol Herbert Andi Amino Sinaga pada Senin 16 Oktober 2023.

"Pengeroyokan itu terjadi di Kamis 12 Oktober 2023 awalnya korban mengalami insiden dengan pelaku Martin alias MBB di jalanan, kemudian pelaku membawa dua teman yaitu Vadel Badjideh alias FAB dan bintang alias BMB. Vadel adalah salah satu artis TikTok dan merupakan pacar Lolly anak artis Nikita Mirzani," kata Herbert

Baca Juga: Zaskia Gotik Mendadak Jual Rumah dengan Harga Murah, Suaminya Juga Dipanggil KPK

"Ketiganya lalu mengeroyok korban atas pengeroyokan itu, pihak TNI membuat laporan ke pihak polisi sehingga ketiganya ditangkap. Saat itu korban sedang mengantarkan anaknya, kita semua sama dimata hukum, intinya namanya kekerasan dalam bentuk apapun dan sama siapapun hukum tetap kita tegakan aturannya", lanjutnya.

Sebelumnya Pasi Intel Kodim Jaksel Mayor Infantri Ari Tonang menjelaskan saat itu korban tidak memakai seragam TNI, korban telah menegur vadel dan kawan - kawannya agak tidak ugal - ugalan di jalanan.

Pada saat kejadian korban memakai pakaian sipil, sehingga berpapasan dengan pelaku kemudian korban pun menegurnya harus hati - hati berkendaraan jangan ugal - ugalan, tetapi si pelaku tidak terima hingga terjadi cekcok.

"Korban menjelaskan bahwa dia seorang anggota TNI, tetapi para pelaku tidak memperdulikannya dan tetep saja bertindak anarkis kepada korban," kata Kodim Jaksel Mayor Infantri Ari Tonang 

Halaman:

Editor: Tatang Rasyid

Sumber: PMJ News


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x