SMA Terbaik di Kabupaten Ngawi, 2 Sekolah Ini Menjadi Top Nasional dengan Nilai UTBK yang Tinggi di Jawa Timur

- 22 Oktober 2023, 08:11 WIB
SMA Terbaik di Kabupaten Ngawi, 2 Sekolah Ini Menjadi Top Nasional dengan Nilai UTBK yang Tinggi di Jawa Timur
SMA Terbaik di Kabupaten Ngawi, 2 Sekolah Ini Menjadi Top Nasional dengan Nilai UTBK yang Tinggi di Jawa Timur /Instagram @smasangawi/

GALAMEDIANEWS - Kabupaten Ngawi memiliki 2 SMA terbaik, di antaranya SMA 1 Ngawi dan SMA 2 Ngawi. Kedua sekolah ini bahkan menjadi top nasional dengan nilai UTBK yang tinggi di Jawa Timur.

SMA 1 Ngawi memiliki nilai rata-rata UTBK 20222 sebesar 529,476 dan disusul SMA 1 Ngawi dengan nilai rata-rata UTBK sebesar 513,344. Sekolah ini bisa dikatakan sebagai SMA terbaik di Kabupaten Ngawi karena prestasi yang ditorehkannya.

Selanjutnya, Kedua sekolah ini menjadi top nasional dengan nilai UTBK 2022 yang dilihat berdasarkan top 1000 sekolah terbaik se-Indonesia yang dikeluarkan Lembaga Tes Perguruan Tinggi (LTMPT) tahun 2022.

SMA Terbaik di Kabupaten Ngawi, Jawa Timur

Berikut ini SMA terbaik di Kabupaten Ngawi dan 2 sekolah ini menjadi top nasional dengan nilai UTBK yang tinggi di Jawa Timur.

  1. SMAN 1 NGAWI

SMAN 1 Ngawi berlokasi 2 kilometer dari pusat kota atau lebih tepatnya berada di Jalan Ahmad Yani No.45, Wareng, Beran, Kec. Ngawi, Kabupaten Ngawi, Jawa Timur.

Selain menjadi top nasional karena nilai UTBK yang tinggi di Jawa Timur, sekolah ini juga menempati peringkat nasional ke-555 dan peringkat provinsi ke-98.

Baca Juga: SMA Terbaik di Kabupaten Indramayu, Hanya Sekolah Ini yang Masuk Peringkat Nasional Versi LTMPT

Halaman:

Editor: Tatang Rasyid

Sumber: LPMT


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x