MERIAH! Trophy Experience Piala Dunia U-17 di Lapangan Upakarti, Waketum PSSI Salut dengan Tim Bupati Bandung

- 22 Oktober 2023, 22:19 WIB
Trophy Experience Piala Dunia U-17 di Lapangan Upakarti, Soreang, Minggu 22 Oktober 2023 berlangsung meriah, Waketum PSSI , Ratu Tisha (kanan) salut dengan tim yang dipimpin Bupati Bandung Dadang Supriatna (tengah).
Trophy Experience Piala Dunia U-17 di Lapangan Upakarti, Soreang, Minggu 22 Oktober 2023 berlangsung meriah, Waketum PSSI , Ratu Tisha (kanan) salut dengan tim yang dipimpin Bupati Bandung Dadang Supriatna (tengah). /Feby Syarifah - GalamediaNews/

GALAMEDIANEWS – Acara Trophy Experience Piala Dunia U-17 yang digelar di Lapangan Upakarti, Komplek Pemkab Bandung hari ini, Minggu 22 Oktober 2023 berlangsung dengan meriah. Wakil Ketua Umum atau Waketum Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI), Ratu Tisha pun salut dengan kekompakan yang ditunjukkan tim yang dikomandoi Bupati Bandung Dadang Supriatna.

Trophy Experience Piala Dunia U-17 di Lapangan Upakarti sore ini, dihadiri oleh ribuan warga Kabupaten Bandung yang sangat antusias menyambut event sepakbola kelas dunia di wilayah mereka.

Kesigapan yang ditunjukkan tim persiapan Piala Dunia U-17 pimpinan Bupati Bandung Dadang Supriatna, menurut Ratu Tisha menjadi sesuatu yang sangat disyukuri oleh PSSI, karena momen ini akan menjadi ajang pembuktikan kemampuan Indonesia dalam penyelenggaraan event besar olahraga berskala internasional.

Bahkan menurut Waketum PSSI tersebut, segala persiapan termasuk venue Stadion Si Jalak Harupat diyakini ready 100 persen untuk menghadapi gelaran Piala Dunia U-17 yang akan berlangsung pada 10 November hingga 2 Desember 2023 mendatang.

Baca Juga: Hari Santri Nasional 2023, Bupati Bandung Ingatkan Makna Sejarah di Balik Penetapan 22 Oktober sebagai HSN

“Saya mewakili Bapak Ketua Umum, Erick Thohir mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya dan salut atas semua persiapan yang sudah dilakukan oleh tim dari Bapak Bupati. Semua bergerak dengan singkron, dengan maksimal. Kabupaten Bandung sudah siap, dan seperti tadi Bapak Bupati sudah sampaikan, inspeksi kita lakukan berkali-kali dan cukup sering, dan setiap kali inspeksi tim dari Kabupaten Bandung selalu siap, selalu ready. Insyaa Allah seluruh persiapan sudah lancar, venue sudah ready 100 persen,” tutur Ratu Tisha kepada wartawan, di Lapangan Upakarti, Minggu 22 Oktober 2023.

Flow untuk datangnya pemain dan juga datangnya penonton, lanjut dia, kemudian bis yang disediakan Kabupaten Bandung, transportasi, link moda transportasi dan lain sebagainya itu juga sudah tersedia.

“Kami mengharapkan memang FIFA World Cup U-17 ini menjadi titik balik kebangkitan sepakbola Indonesia, secara menyeluruh dan sepakbola khususnya di Jawa Barat termasuk di Kabupaten Bandung,” tutur Ratu Tisha lagi.

Ia berharap, dengan datangnya tim-tim besar kelas dunia bermain di Stadion Si Jalak Harupat bisa dimanfaatkan sebaik-baiknya untuk belajar secara langsung khususnya terkait dengan strategi permainan sepakbola generasi muda.

Halaman:

Editor: Feby Syarifah

Sumber: Liputan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah