Gibran Sebagai Cawapres Janjikan 7 Program Kerja, seperti Dana Abadi Pesantren dan Kredit Startup Milenial

- 25 Oktober 2023, 17:10 WIB
Gibran Sebagai Cawapres Janjikan 7 Program Kerja, seperti Dana Abadi Pesantren dan Kredit Startup Milenial
Gibran Sebagai Cawapres Janjikan 7 Program Kerja, seperti Dana Abadi Pesantren dan Kredit Startup Milenial /Youtube Gerindra/

GALAMEDIANEWS - Gibran Rakabuming Raka sebagai calon wakil presiden (Cawapres) Prabowo Subianto janjikan 7 program kerja seperti dana abadi pesantren dan kredit startup milenial dalam pidatonya, pada 25 Oktober 2023. 

Sebelum melakukan pendaftaran ke KPU, Prabowo dan Gibran menyapa terlebih dahulu relawannya di Indonesia Arena Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta. Dalam acara tersebut Gibran sempat berpidato dan menyampaikan 7 program kerja yang menjadi janjinya.

Ia mengungkapkan program kerjanya akan berfokus pada kebutuhan anak muda kelompok usia milenial dan generasi z, serta para santri melalui program kerjanya seperti dana abadi pesantren dan kredit startup milenial. 

Baca Juga: Gibran Resmi Mendaftar Sebagai Cawapres, BEM Unsika: Politik di Indonesia Semakin Kotor

"Hal-hal yang terkait anak-anak muda, milenial, generasi z dan jangan lupa para santri pasti kita dukung penuh. Kita butuh generasi muda yang handal, tangguh, memiliki komitmen kebangsaan,” ucap Gibran.

Halaman:

Editor: Nadya Kinasih

Sumber: Youtube Gerindra Tv


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x