Tingkatkan Kapabalitas Kewirausahaan Pemuda, DPW FKP Jawa Barat Gelar Empowering Enterpreneur West Java 2023

- 27 Oktober 2023, 07:47 WIB
DPW FKP Jawa Barat Gelar Empowering Enterpreneur West Java 2023 di Ballroom El Royale Hotel, Bandung./ist
DPW FKP Jawa Barat Gelar Empowering Enterpreneur West Java 2023 di Ballroom El Royale Hotel, Bandung./ist /

 

GALAMEDIANEWS - Untuk meningkatan kapabalitas kewirausahaan pemuda, Dewan Pimpinan Wilayah Forum Kewirausahaan Pemuda (DPW FKP) Jawa Barat menggelar kegiatan Empowering Enterpreneur West Java 2023.

Kegiatan tersebut digelar di Ballroom El Royale Hotel, Bandung, selama dua hari pada Rabu 25 Oktober 2023 dan Kamis 26 Oktober 2023.

Hadir dalam kesempatan tersebut, Ketua Komisi V DPRD Jawa Barat, Abdul Haris Bobihoe, Ketua DPP FKP Indonesia, anggota DPRD Provinsi Jawa Barat, Cucu Sugyati dan Viman Alfarizi R, Kepala Dinas Koperasi dan UMKM Jawa Barat, dan Kepala Bidang Pelayanan Pemuda Dispora Jawa Barat.

Baca Juga: Kondisi Tim Jelang El Clasico Barcelona vs Real Madrid Matchday ke-11 La Liga

Kegiatan Empowering Enterpreneur West Java 2023 ini diikuti sekitar 200 orang peserta yang terdiri dari perwakilan Ketua, Sekretaris, Bendahara 27 DPD se-Jawa Barat, serta 100 Wirausaha Muda Jawa Barat dari berbagai kalangan.

Ketua Komisi V DPRD Jawa Barat, Abdul Haris yang juga Dewan Pembina DPW Forum Kewirausahaan Pemuda Jawa Barat menaruh harapan terhadap FKP khususnya untuk pemuda di Jawa Barat dalam hal pemberdayaan ekonomi bidang Kewirausahaan Pemuda.

“Potensi Jawa Barat sangat tinggi, salah satunya Pemuda FKP diharapkan hadir bisa menjadi solusi bersama-sama dengan Pemerintah Provinsi Jawa Barat, untuk ikut serta dalam peningkatan SDM pemuda khususnya dalam menyongsong Indonesia Emas 2045," ujar Abdul Haris.

Baca Juga: Prediksi Crystal Palace vs Tottenham Hotspurs: Pekan ke-10 Liga Inggris, H2H dan Susunan Pemain

SementaraKabid Pelayanan Pemuda Dispora Jawa Barat, Ketut Wiriada, menuturkan, para pemuda yang tergabung dalam FKP merupakan penerus untuk bisa membawa Jawa Barat bahkan Indonesia untuk lebih maju khususnya dalam hal kemandirian ekonomi.

Halaman:

Editor: Dadang Setiawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x