Aulia Arief Terpilih Jadi Ketua Umum Sapma Pemuda Pancasila Dua Periode, Pastikan Netral di Pemilu 2024

- 26 Agustus 2023, 21:30 WIB
Teuku Aulia Arief kembali terpilih manjadi ketua umum Sapma Pemuda Pancasila dua periode, pastikan para kader se- Indonesia jaga persatuan di Pemilu 2024.
Teuku Aulia Arief kembali terpilih manjadi ketua umum Sapma Pemuda Pancasila dua periode, pastikan para kader se- Indonesia jaga persatuan di Pemilu 2024. /Deni Supriatna /Galamedia News //

GALAMEDIANEWS - Ketua Umum Satuan Pelajar dan Mahasiswa (Sapma) Pemuda Pancasila terpilih dalam Munas III di Bandung, Teuku Aulia Arief, menekankan pada anggotanya untuk menjaga persatuan dalam Pemilu 2024.

"Untuk Pemilu 2024, saya selalu tanamkan kepada teman-teman yang paling pasti adalah kita harus menjaga persatuan khususnya Indonesia, karena kita tidak boleh dipecah belah dengan para kandidat-kandidat yang bersaing," ujar Aulia Arief usai melaksanakan Munas III Sapma Pemuda Pancasila yang bertempat di Trans Luxury Hotel, Bandung, Sabtu, 26 Agustus 2023.

Menurut, Arif, banyak kader-kader dari Sapma Pemuda Pancasila yang juga mencalonkan diri sebagai calon legislatif (Caleg) dari berbagai daerah.

"Sejauh ini, sikap politik kami juga netral, namun tetap menyesuaikan dan kita berjalan dengan apa adanya," ucap Arif.

Baca Juga: Calon Pendamping Ganjar Pranowo di Pilpres 2024 Tengah Digodok PDI Perjuangan, Puan Maharani: Masih Ada 5 Nama

Dalam Munas III Sapma Pemuda Pancasila, Teuku Aulia Arief mengaku kembali terpilih untuk kedua kalinya sebagai Ketua Umum Sapma Pemuda Pancasila.

Oleh sebab itu, Arif mengungkapkan, di periode terakhirnya akan mengutamakan pemberdayaan dari potensi kepemudaan dalam menyikapi bonus demografi ke depan yang harus dimanfaatkan sebaik-baiknya.

"Terutama masalah nasionalisme, wawasan kebangsaan, dan penguatan ekonomi, khususnya pasca pandemi COVID-19 banyak yang harus kira lakukan berkolaborasi dengan berbagai pihak sehingga anak-anak muda ini bisa didistribusikan untuk kepentingan bangsa Indonesia," tutur Arif.

Halaman:

Editor: Dicky Aditya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x