Anies Baswedan Puji Sapma Pemuda Pancasila, Anak Muda yang Peduli Keindonesiaan dan Kebangsaan

- 26 Agustus 2023, 18:38 WIB
Mantan Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan usai berdialog di Munas III Sapma Pemuda Pancasila di Trans Luxury Hotel Bandung /Foto : Deni Supriatna /Galamedia News /
Mantan Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan usai berdialog di Munas III Sapma Pemuda Pancasila di Trans Luxury Hotel Bandung /Foto : Deni Supriatna /Galamedia News / /

GALAMEDIANEWS - Satuan Pelajar-Mahasiswa (Sapma) Pemuda Pancasila merupakan anak-anak muda yang peduli dengan keindonesiaan, kebangsaan, rasa persatuan dan mau bergerak dalam kegiatan langsung.

Hal tersebut di ungkapkan Anies Baswedan usai menghadiri Munas III Sapma Pemuda Pancasila di Trans Luxury Hotel Jalan Gatot Subroto Kota Bandung pada Sabtu, 26 Agustus 2023.

"Sapma Pemuda Pancasila adalah anak-anak muda yang peduli dengan keindonesiaan kebangsaan, rasa persatuan dan mau bergerak dalam kegiatan langsung," ujar Anies Baswedan usia menghadiri Munas III Sapma Pemuda Pancasila di Trans Luxury Hotel Jalan Gatot Subroto Kota Bandung pada Sabtu, 26 Agustus 2023.

Baca Juga: 5 Karakter Antagonis dalam Serial Anime yang Paling Manipulatif

Anies Baswedan pun menyampaikan, kedatangannya di Munas III Sapma Pemuda Pancasila membahas terkait pendidikan bagi anak muda Indonesia.

Bicara soal pendidikan, mantan Gubernur DKI Jakarta itupun menyebutkan, banyak anak muda dan mahasiswa yang terpanggil untuk ikut terlibat dalam kegiatan pendidikan.

"Saya sampaikan rasa hormat kepada teman-teman di jajaran pimpinan. Dan saya merupakan salah satu anggota Pemuda Pancasila merasa bangga, bahwa generasi harus sangat peduli untuk memajukan pendidikan di seluruh tanah air," tutur Anies Baswedan.

Baca Juga: 7 Obat Alami Untuk Flu dan Atasi ISPA Akibat Polusi Udara

Halaman:

Editor: Dicky Aditya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x