Jumlah Followers Ganjar Pranowo vs Anies Baswedan, Siapa yang Paling Banyak Pengikutnya?

- 3 Agustus 2023, 17:58 WIB
Adu jumlah followers media sosial antara Ganjar Pranowo dan Anies Baswedan./ kolase Instagram @ganjar_pranowo dan @aniesbaswedan
Adu jumlah followers media sosial antara Ganjar Pranowo dan Anies Baswedan./ kolase Instagram @ganjar_pranowo dan @aniesbaswedan /

GALAMEDIANEWS - Ganjar Pranowo dan Anies Baswedan menjadi bacapres yang akan bersaing di pilpres 2024 mendatang. Belakangan ini warganet ramai membicarakan kedua tokoh tersebut karena sama-sama aktif di dunia maya.

 

Ganjar Pranowo dan Anies Baswedan diketahui memiliki beberapa akun media sosial, seperti Instagram dan Twitter yang saat ini dipakai untuk memposting kegiatan sehari-hari dan juga media kampanye.

Jumlah followers dari kedua bacapres tersebut kini menjadi sorotan sebagai ajang adu popularitas di jejaring sosial. Lalu berapa banyak akun pengikut Instagaram dan Twitter milik keduanya ? 

Jumlah Follower Instagram dan Twitter Ganjar Pranowo

Seperti pada akun Instagram resmi Ganjar Pranowo dengan nama akun @ganjar_pranowo, memiliki jumlah followers 5,9 juta pengikut. Sementara jumlah postingannya mencapai 7.280 foto dan vidio.

Baca Juga: Adu Pencarian Google: Ganjar Pranowo Kalah Populer dari Anies Baswedan

Halaman:

Editor: Feby Syarifah

Sumber: Twitter Instagram


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x