Anies Baswedan Temui Susi Pudjiastuti, Bicara Rambut Botak hingga Persoalan Perikanan

- 26 Juli 2023, 19:58 WIB
Anies Baswedan temui Susi Pudjiastuti bicara soal rambut botak.
Anies Baswedan temui Susi Pudjiastuti bicara soal rambut botak. /Twitter @aniesbaswedan/

 

GALAMEDIANEWS - Anies Baswedan bakal calon presiden (Bacapres) temui Mantan Menteri Kelautan dan Perikanan (Menteri KKP) periode 2014-2019, Susi Pudjiastuti di kediamannya di Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat, pada 24 Juli 2023.

Pertemuan tersebut menghasilkan sejumlah pembicaraan mulai dari persoalan perikanan, kelautan, dan maritim, hingga membicarakan rambutnya yang saat ini sedang botak, dan memberikan ramuan khusus yang dibuat sendiri menumbuhkan rambut kepala.

Anies menceritakan Bu Susi yang gagal fokus melihat gaya rambutnya yang sedang botak, Ia saat ini sedang berusaha untuk menumbuhkan kembali rambutnya pasca pulang dari Ibadah Haji.

Baca Juga: Nonton Seija Musou: Salaryman Episode 4 Sub Indo RESMI Terbaru Bukan dari Otakudesu dan Anoboy

Susi yang dikenal dengan jargon tenggelamkan, memberikan ramuan khusus yang ia buat sendiri yang telah digunakan oleh cucunya. Ramuan tersebut merupakan olahan bernama minyak kemiri.

“Bu Susi: Pak Anies botak sekarang?

Saya: Habis haji, Bu. Nunggu tumbuh lagi nih.

Bu Susi: Pakai minyak kemiri kaya’ cucu saya, nanti cepat tumbuhnya. Coba ini ramuan bikinan saya sendiri,” tulis Anies sebagaimana dikutip dari Galamedianews dari Twitter @aniesbaswedan, pada 26 Juli 2023.

Halaman:

Editor: Dicky Aditya

Sumber: Twitter @aniesbaswedan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x