Adu Kekayaan Ganjar Pranowo vs Anies Baswedan, Siapakah Bacapres 2024 yang Paling Sultan?

- 5 Agustus 2023, 07:00 WIB
Kolase foto Ganjar Pranowo dan  sebagai Bacapres 2024 
Kolase foto Ganjar Pranowo dan  sebagai Bacapres 2024  /Instagram @ganjar_pranowo @aniesbaswedan/

GALAMEDIANEWS - Ganjar Pranowo dan Anies Rasyid Baswedan sama-sama menjadi Bacapres (Bakal Calon Presiden) 2024 mendatang. Saat ini masyarakat Indonesia tengah santer membicarakan Gubernur Jawa Tengah dan Mantan Gubernur DKI Jakarta tersebut sebagai bahan perbandingan.

Hal yang menjadi kepemilikannya menjadi pertimbangan untuk mencocokan siapa yang layak memimpin Indoensia pada periode 2024-2029 nanti.

Selain membandingkan kinerja semasa mereka menjabat, warganet juga memperadukan jumlah followers akun media sosial hingga jumlah harta dan kekayaannya.

Diketahui untuk jumlah followers media sosial Instagram, Ganjar Pranowo dan Anies Baswedan sama-sama memiliki 5,9 juta pengikut.

Baca Juga: Ketua DPC Partai Demokrat Kota Bandung Sebut PK Moeldoko Upaya Jegal Anis Baswedan Jadi Presiden

Sementara di Twitter, jumlah followers Anies Baswedan mencapai 4,9 juta pengikut, lebih unggul ketimbang Ganjar Pranowo yang hanya 3,4 juta followes.

Lantas untuk jumlah harta dan kekayaan, siapakah yang lebih layak disebut 'Sultan' ?

Jumlah Kekayaan Ganjar Pranowo

Dikutip dari laman LHKPN pada Jumat, 4 Agustus 2023, laporan terakhir menunjukan kekayaan Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo mencapai Rp13,4 miliar.

Berikut tanah dan bangunan yang terdapat di beberapa daerah seperti di Kota Purbalingga, Jawa Timur dan Kota Sleman, DI Yogyakarta.

Halaman:

Editor: Lina Lutan

Sumber: KPK


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x