Anies Baswedan dan AHY Makin Lengket, Berpasangan di Pilpres 2024?

- 5 Agustus 2023, 17:53 WIB
Anies Baswedan, bakal calon presiden (Bacapres) dari Koalisi Perubahan untuk Persatuan (KPP) tampil bersama Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dalam acara  'Ngobrol Bareng Anak Muda' di Roemah Kentang, Kota Bandung, Sabtu, 5 Agustus 2023./Lucky M Lukman/Galamedianews
Anies Baswedan, bakal calon presiden (Bacapres) dari Koalisi Perubahan untuk Persatuan (KPP) tampil bersama Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dalam acara 'Ngobrol Bareng Anak Muda' di Roemah Kentang, Kota Bandung, Sabtu, 5 Agustus 2023./Lucky M Lukman/Galamedianews /

GALAMEDIANEWS - Bakal calon presiden dari Koalisi Perubahan, Anies Baswedan tampak makin lengket dengan Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

Hal itu terlihat dari momen pertemuan Anies dan AHY di Bandung, Sabtu, 5 Agustus 2023. Keduanya hadir dalam acara Ngobrol Bareng Milenial di salah satu kafe.

Baca Juga: Resep Tahu Ngohiang Paling Enak, Lengkap dengan Cara Membuat

Baca Juga: Resep Lumpia Goreng Maknyus, Cocok Disantap Bareng Keluarga di Akhir Pekan

Usai pertemuan, Anies maupun AHY tampak makin akrab. Keduanya juga kompak saat menjawab sejumlah pertanyaan yang dilontarkan oleh wartawan.

Anies dan AHY sama-sama berbicara tentang kondisi negara saat ini, dan apa saja solusi dari Koalisi Perubahan. Apakah itu sinyal Anies dan AHY akan berpasangan di Pilpres 2024?

Anies belum mau mengiyakan AHY akan mendampinginya sebagai bakal calon wapres di Pilpres 2024. Dia mengatakan, hal itu akan diputuskan dalam momentum yang tepat.

"Nanti begitu momentumnya (Bacawapres) ada diumumkan. Nah itu," kata mantan Gubernur DKI Jakarta ini.

Baca Juga: 4 Rekomendasi Toner Non Alkohol untuk Kulit Berminyak

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x