SMA Terbaik di Kabupaten Sumbawa, Terdapat 1 Sekolah yang Memiliki Nilai UTBK Tinggi se-Nusa Tenggara Barat

- 10 November 2023, 06:10 WIB
SMA Terbaik di Kabupaten Sumbawa, Terdapat 1 Sekolah yang Memiliki Nilai UTBK Tinggi se-Nusa Tenggara Barat
SMA Terbaik di Kabupaten Sumbawa, Terdapat 1 Sekolah yang Memiliki Nilai UTBK Tinggi se-Nusa Tenggara Barat /smactf.sch.id/

GALAMEDIANEWS - Kabupaten Sumbawa memiliki SMA terbaik, diantaranya SMA 1 Sumbawa Besar. Hanya satu sekolah ini yang memiliki nilai UTBK 2022 yang tinggi se-Nusa Tenggara Barat dan nasional. 

Sekolah yang memiliki nilai UTBK 2022 tinggi yakni SMA 1 Sumbawa Besar dengan nilai UTBK sebesar 518,847 dan menjadikan sekolah ini menjadi SMA terbaik dengan nilai UTBK yang tinggi se-Nusa Tenggara Barat.  

Baca Juga: SMA Terbaik di Kabupaten Pacitan, 2 Sekolah Ini yang Masuk Peringkat Nasional Versi LTMPT

Baca Juga: BANDUNG Bersiap! 12 Timnas Top Piala Dunia U-17 FIFA 2023 akan Berlaga di Si Jalak Harupat, Cek Jadwal Mainnya

Nilai tersebut dapat dilihat melalui situs Lembaga Tes Masuk Perguruan Tinggi (LTMPT)  yang menginformasikan top 1000 sekolah terbaik se-Indonesia, dan diantaranya berada di Kabupaten Sumbawa.

SMA terbaik di Kabupaten Sumbawa memiliki siswa dan siswi yang berprestasi yang ditandai dengan nilai UTBK 2022 yang tinggi. Tidak sampai disitu, terdapat satu sekolah yang memiliki nilai UTBK tinggi se-Nusa Tenggara Barat.

SMA terbaik di Kabupaten Sumbawa, Provinsi Nusa Tenggara Barat

Ini dia SMA terbaik di Kabupaten Sumbawa dan terdapat 1 sekolah yang memiliki nilai UTBK Tinggi se-Nusa Tenggara Barat.

  1. SMAN 1 SUMBAWA BESAR

SMAN 1 Sumbawa Besar berada 0,1 kilometer dari pusat kota tepatnya berlokasi di Jalan Garuda No.1, Bugis, Kec. Sumbawa, Kabupaten Sumbawa, Nusa Tenggara Barat.

Halaman:

Editor: Tatang Rasyid

Sumber: LTMPT


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x