SPEKTRUM 12: Merajut Persaudaraan, Menghargai Pahlawan dan Bakat Remaja

- 10 November 2023, 21:13 WIB
Cicak 12 Karang Taruna RW 12 Cijawura Kota Bandung Menggelar Acara Peringatan Sumpah Pemuda & Hari Pahlawan
Cicak 12 Karang Taruna RW 12 Cijawura Kota Bandung Menggelar Acara Peringatan Sumpah Pemuda & Hari Pahlawan /Latipatunnisa - GalamediaNews/

GALAMEDIANEWS - Cicak 12 Karang Taruna RW 12 Cijawura Kota Bandung Menggelar Acara Peringatan Sumpah Pemuda & Hari PahlawanDengan penuh semangat dan dedikasi, Karang Taruna RW 12 (Cicak 12), mengundang seluruh masyarakat Cijawura untuk memeriahkan acara "SPEKTRUM 12" pada hari Sabtu dan Minggu (4-5/10) di depan SMKN 14 Kota Bandung.

Acara ini tidak hanya menjadi peringatan atas Sumpah Pemuda dan Hari Pahlawan, tetapi juga sebuah panggung bagi talenta remaja yang berpotensi di RW 12.

Rangkaian kegiatan dimulai pada hari pertama dengan meriahnya perlombaan Tari Anak & Bajidor, menggugah semangat kreativitas dan keberanian remaja Cijawura.

Hari kedua dilanjutkan dengan atraksi kesenian Pencak Silat yang memukau dan Tabligh Akbar, tempat remaja untuk mendapatkan siraman rohaninya. Tak lupa, sebagai bentuk kepedulian sosial, acara ini turut menyelenggarakan Santunan untuk 50 anak yatim.

Baca Juga: Peringati Sumpah Pemuda ke-95, Karang Taruna RW 12 Cijawura Kota Bandung Gelar Spek Trum 2023

Arozi Rohiman, selaku Ketua Pelaksana, berharap bahwa Acara ini bisa mempersatukan tali silaturahmi dan menciptakan talenta remaja unggul di Cijawura.

“Semoga dengan adanya acara ini, kita dapat mempersatukan tali silaturahmi dan menciptakan talenta remaja unggul di Cijawura. Saya yakin remaja yang ada di Cijawura memiliki banyak bibit unggul untuk masa depan yang lebih cerah, tinggal diarahkan dan diasah supaya lebih matang lagi,”Ujarnya.

Beliau juga menyoroti aspek kepedulian sosial dalam acara ini dengan menyelenggarakan Santunan Anak Yatim.

"Tak lupa, di balik acara ini, ada Santunan Anak Yatim untuk mengingatkan kita bahwa di antara rezeki kita, ada sebagian hak yang patut kita bagi-bagikan kepada mereka. Kita berharap bahwa melalui kegiatan ini, kita dapat memberikan sentuhan kebaikan kepada yang membutuhkan,"Pungkasnya.

Halaman:

Editor: Feby Syarifah

Sumber: liputan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x