Peringati Sumpah Pemuda ke-95, Karang Taruna RW 12 Cijawura Kota Bandung Gelar Spek Trum 2023

- 10 November 2023, 21:07 WIB
SPEK TRUM 12 (Satukan Persaudaraan Menuju Kesuksesan Talenta Remaja Unggul Masyarakat RW 12)
SPEK TRUM 12 (Satukan Persaudaraan Menuju Kesuksesan Talenta Remaja Unggul Masyarakat RW 12) /Latipatunnissa - GalamediaNews/

GALAMEDIANEWS- Dalam rangka memperingati Sumpah Pemuda ke-95, Karang Taruna RW 12 Cijawura Kota Bandung dengan penuh semangat menggelar acara Spek Trum 2023. Kegiatan yang berlangsung selama dua hari ini (4-5/10) di Depan SMKN 14 Kota Bandung bertujuan untuk memupuk rasa persatuan dan kesuksesan talenta remaja dalam masyarakat RW 12.

Tema Acara: SPEK TRUM 12 (Satukan Persaudaraan Menuju Kesuksesan Talenta Remaja Unggul Masyarakat RW 12)

Rangkaian kegiatan dimulai pada hari pertama dengan perlombaan Tari Anak & Bajidor, menggugah semangat kreativitas dan keberanian para remaja di lingkungan RW 12. Peserta yang memukau penonton dengan penampilan mereka memberikan nuansa keceriaan dan semangat persaudaraan.

Baca Juga: Peringati Hari Sumpah Pemuda, Arsan Latif Klaim Libatkan Pemuda Dalam Proses Pembangunan di Bandung Barat

Hari kedua disajikan dengan kesenian Pencak Silat, menampilkan keindahan dan kekuatan tradisional Indonesia. Menunjukkan kepedulian sosial, acara juga menyoroti aksi nyata dengan menggelar santunan untuk 50 anak yatim. Hal ini sebagai bentuk kepedulian Karang Taruna RW 12 terhadap sesama, mengajarkan nilai-nilai kebaikan dan kepedulian kepada generasi muda.

Ketua RW 12 Robi Nurdiansyah, menyampaikan apresiasinya terhadap panitia penyelenggara. "Terimakasih kepada panitia, saya sangat mengapresiasi adanya acara ini yang sangat bermanfaat untuk warga RW 12. Semoga Cicak 12 kedepannya lebih sukses lagi dan terus menebar kebaikan," Ujarnya.

Baca Juga: 28 Oktober: Mengenang Peringatan Hari Sumpah Pemuda

Acara Spek Trum 2023 tidak hanya menjadi momen semangat kepemudaan dan semangat persatuan, tetapi juga menjadi langkah konkret dalam membina dan mengasah bakat serta potensi remaja di RW 12 Cijawura. Semoga keberhasilan ini akan memberi inspirasi bagi masyarakat setempat untuk terus berkarya dan berkontribusi positif dalam membangun bangsa.***

Editor: Feby Syarifah

Sumber: liputan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x