Ridwan Kamil Sempat Termakan Hoax, Pengembalian Pengembalian Gelang Coldplay Mencapai 77 Persen

- 22 November 2023, 17:27 WIB
Ridwan Kamil Sempat Termakan Hoax, Pengembalian Pengembalian Gelang Coldplay Mencapai 77 Persen
Ridwan Kamil Sempat Termakan Hoax, Pengembalian Pengembalian Gelang Coldplay Mencapai 77 Persen /ANTARA FOTO/M Risyal Hidayat/rwa/aa/

GALAMEDIANEWS - Ridwan Kamil sempat termakan hoax dengan membagikan persentase pengembalian gelang Coldplay yang hanya sebesar 52 persen pada unggahan Instagram pribadinya. Namun, Ridwan Kamil telah meralat informasi tersebut.

Pengembalian gelang Xyloband Coldplay dengan persentase 52 persen ternyata diketahui hoax atau tidak benar. Image Dynamics mengungkapkan bahwa pengembalian gelang Coldplay mencapai 77 persen.

“Menanggapi hoax baru-baru ini mengenai tingkat pengembalian gelang sebesar 52 persen di Coldplay’s Music of the Spheres World Tour 2023 di Jakarta, manajemen Coldplay telah berkomunikasi dengan promotor TEM Presents dan PK Entertainment yang mengonfirmasi bahwa tingkat pengembalian gelang sebenarnya adalah 77 persen,” tutur  Image Dynamics dalam unggahan Instagram @imagedynamicspr, pada 22 November 2023.

Baca Juga: Pelaku Penipuan Tiket Konser Coldplay Raup Keuntungan Rp5,1 Miliar: Saya Mengakui Kesalahan

Mengetahui informasi yang sebenarnya, Ridwan Kamil pun meralat unggahannya dan membagikan ulang jumlah persentase pembelian gelang Coldplay yang berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta.

Halaman:

Editor: Nadya Kinasih

Sumber: Instagram Ridwan Kamil


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x