Pesan Prabowo ke Ridwan Kamil Usai Gagal Menjadi Cawapres: Beliau Berjiwa Besar

- 21 Oktober 2023, 16:39 WIB
 Pesan Prabowo ke Ridwan Kamil setelah gagal jadi Cawapres./  Youtube Golkar
Pesan Prabowo ke Ridwan Kamil setelah gagal jadi Cawapres./ Youtube Golkar /

GALAMEDIANEWS - Calon Presiden Prabowo Subianto hadiri Rapimnas Partai Golkar, pada 21 Oktober 2023 di kantor DPP Partai Golkar, Jakarta Barat. Dalam sambutannya ia menyebut Ridwan Kamil sebagai salah satu cawapres yang berjiwa besar.

Partai Golkar menggelar rapat pimpinan nasional (Rapimnas) ke-2 dengan agenda deklarasi Gibran Rakabuming Raka sebagai cawapres yang mendampingi Prabowo Subianto dalam Pilpres 2024.

Dukungan terhadap Gibran tentunya membuat tokoh-tokoh Golkar seperti Airlangga Hartarto dan Ridwan Kamil gagal menjadi cawapres. Oleh karenanya, Prabowo secara khusus menyampaikan pesan ke Ridwan Kamil sebagai sosok yang berjiwa besar.

“Tapi beliau berjiwa besar (Ridwan Kamil), Golkar berjiwa besar,” ucap Prabowo.

Baca Juga: Dihadiri Jokowi, Rapimnas Golkar Bakal Munculkan Nama Cawapres Pendamping Prabowo Subianto

Tidak hanya itu, Prabowo juga sempat menyampaikan pujian kepada Gubernur Jawa Barat periode 2018-2023 ini. Ia mengatakan bahwa Ridwan Kamil merupakan sosok capres atau cawapres yang disegani.

"Kita lihat prestasi Pak Ridwan Kamil, salah satu calon presiden dan wakil presiden yang sangat disegani dan sangat ditakuti oleh orang lain,” tutur Prabowo Subianto.

Golkar Deklarasikan Gibran Menjadi Cawapres

Partai Golkar secara resmi mendeklarasikan walikota Solo Gibran Rakabuming Raka sebagai calon wakil presiden mendampingi Prabowo Subianto pada Rapimnas di kantor DPP Partai Golkar, Jalan anggrek Nelly Murni, Jakarta Barat, 21 Oktober 2023.

"Kami berterima atas kehadiran mas Gibran, tadi dalam rapat pleno pertama, sudah diputuskan Partai Golkar mendukung bakal calon presiden bapak Prabowo Subianto dan bakal calon wakil presiden mas Gibran Rakabuming Raka," ucap Airlangga Hartarto.

Halaman:

Editor: Feby Syarifah

Sumber: Instagram @prabowo


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x