Kondisi Terkini Pascainsiden Bianglala Jatuh di Pasar Malam Colomadu, Tragedi Mengerikan

- 23 November 2023, 13:46 WIB
Ilustrasi wahana bianglala. Ada insiden bianglala jatuh di pasar malam Colomadu yang menimbulkan korban. / Unsplash/Meutia Cahya
Ilustrasi wahana bianglala. Ada insiden bianglala jatuh di pasar malam Colomadu yang menimbulkan korban. / Unsplash/Meutia Cahya /



GALAMEDIANEWS - Salah satu wahana yang ada di pasar malam Colomadu yaitu bianglala, jatuh dari ketinggian. Insiden tersebut terjadi di pasar malam Cembengan Reborn, Desa Malangjiwan, Kecamatan Colomadu, Kabupaten Karanganyar pada Selasa, 21 November 2023 pukul 19.00 WIB.

Bianglala jatuh di pasar malam Colomadu memakan korban menimpa 2 penumpang wahana. Dua korban merupakan warga asal Kabupaten Magetan Jawa timur.

Kondisi korban begitu serius dibagian kepalanya karena tertimpang 2 gerbong bianglala. Pasca inseden mengerikan ang terjadi keduanya dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Dr Moewardi Solo untuk mendapatkan perawatan intensif.

Baca Juga: Nonton My Daughter Left the Nest and Returned an S-Rank Adventurer Episode 9 Sub Indo Selain Otakudesu

Kronologi 2 orang korban bianglala jatuh yaitu saat keduanya berada di satu gerbong bianglala dan akhirnya tertimpa tragedi yang cukup mengerikan itu. Terkait kejadian ini Kasi Humas Polres Karanganyar AKP Imam mewakili Kapolres AKBP Jerrold Hendra Yosef Kumontoy memberikan keterangan.

Dikutip Galamedianews dari Karangnyarnews Rabu, 23 November 2023, Kasi Humas Polres Karanganyar AKP Imam mengatakan seluruh aktivitas pasar malam telah ditutup.

Aktivitas pasar malam sudah ditutup sejak Selasa malam kemarin dan penutupan ini dilakukan hingga batas waktu yang belum ditentukan.

"Pasar malam ditutup semua. Tidak hanya wahana permainan, tapi semuanya," ungkap AKP Imam.

Saat ini, Polres Karanganyar masih menyelidiki tragedi mengerikan yang menyebabkan gerbong bianglala jatuh hingga menimbulkan korban.

Menurut saksi mata Yayuk Susianti mengatakan 2 gerbong bianglala yang jatuh tidak ada penumpang. Namun, menimpa penumpang dibawahnya.

Akibatnya, penumpang atau korban yang tertimpa, gerbongnya ikut terjatuh dan lepas dari rangkainnya.

Baca Juga: Anime Populer Tower of God Umumkan Tanggal Rilis dan Trailer Menarik untuk Season 2

Sontak pengunjung pasar malam menjadi hebih setelah melihat tiga gerbong jatuh ke tanah.

Sebagai informasi, pasar malam di Colomadu yang menjadi lokasi kejadian sudah beroperasi selama sepekan. Tidak hanya bianglala namun ada berbagai wahana.***

Editor: Ryan Pratama

Sumber: Karanganyarnews.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah