Review dan Spesifikasi iPhone 15 Plus, Baterai Bertahan hingga 26 Jam

- 28 November 2023, 08:51 WIB
Pilihan warna iPhone 15 dan iPhone 15 Plus.
Pilihan warna iPhone 15 dan iPhone 15 Plus. /Apple.com

GALAMEDIANEWS - Di era saat ini, keberadaan handphone, telepon seluler atau ponsel, sudah menjadi bagian tak terpisahkan. Ponsel kini sudah menjadi kebutuhan utama masyarakat dalam menunjang aktivitas.

Tak cuma sekedar alat komunikasi, ponsle juga berfungsi sebagai alat untuk mencari hiburan. Tak heran jika saat ini banyak sekali produk-produk ponsel yang menawarkan berbagai fitur menarik.

Beberapa tahun terakhir, ponsel juga menawarkan fitur hiburan seperti radio, kamera, video, bermain game, dan lain sebagainya.

Baca Juga: Ini Keunggulan Maia Chip Komputer Terbaru Buatan Microsoft Amerika Serikat

Ada banyak HP yang dijual dari berbagai jenis dan merek dengan spesifikasi terbaiknya masing-masing. Salah satunya adalah iPhone 15 Plus yang dirilis oleh Apple pada 12 September 2023. Ponsel ini cukup menarik bagi pasar, termasuk di Indonesia.

Seperti apa spesifikasi dan harga iPhone 15 Plus yang digadang-gadang sebagai hp terbaik ini? Simak penjelasannya di bawah :

1. Desain

Dari segi desain, iPhone 15 Plus hadir dengan layar berponi yakni layar Dynamic Island. iPhone 15 Plus memiliki dimensi panjang 160,9 mm, lebar 77,8 mm, ketebalan 7,8 mm dengan bobot 201 gram.

Material ponsel menggunakan partikel crystalline serta pelapis Ceramic Shiel untuk perlindungan dobel. Selain itu, Apple juga menyematkan fitur anti air sebagai proteksi ganda.

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x