IPhone 15 Rilis di Indonesia, 4 Atlet Bulu Tangkis Ini Menjadi Pemilik Pertama di Midnight Launch Jakarta

- 27 Oktober 2023, 15:13 WIB
IPhone 15 Rilis di Indonesia, 4 Atlet Bulu Tangkis Ini Menjadi Pemilik Pertama di Midnight Launch Jakarta.
IPhone 15 Rilis di Indonesia, 4 Atlet Bulu Tangkis Ini Menjadi Pemilik Pertama di Midnight Launch Jakarta. /Raisal Fani Ismail - GalamediaNews /

GALAMEDIANEWS - IPhone 15 rilis di Indonesia secara resmi hari ini, 27 September 2023. Pecinta merek Apple pasti menunggu-nunggu, termasuk 4 atlet bulu tangkis ini yang menjadi pemilik pertama seperti Susi Susanti dan Liliyana Natsir di acara Midnight Launch Jakarta.

Smartphone seri terbaru dari Apple ini telah rilis secara global sejak September lalu, dan hari ini secara resmi rilis di Indonesia. Melalui acara Midnight Launch Jakarta masyarakat dapat memilikinya lebih awal seperti 4 atlet bulu tangkis ini yang menjadi pemilik pertama.

Para penggemar produk Apple ini juga telah lebih awal melakukan pre-order agar bisa jadi pemilik pertama dan mengambilnya secara langsung di FX Sudirman, Jakarta, pada 27 Oktober 2023 mulai pukul 00.01 sampai 03.00 WIB.

“Ada banyak alasan mengapa pelanggan memilih melakukan pre-order iPhone 15 series di Blibli dan menjemput produknya di acara Midnight Launch. Apapun alasannya, bagi Blibli, hal yang fundamental adalah kepercayaan sekaligus kepuasan pelanggan,” kata Kusumo Martanto selaku CEO & Co-Founder Blibli

Atlet bulu tangkis legendaris Susi Susanti dan Liliyana Natsir menjadi salah satu atlet yang beruntung karena dapat menjadi pengguna paling awal IPhone 15 atau bisa dikatakan menjadi yang pertama. 

Baca Juga: Review Perbandingan Spesifikasi, Kamera iPhone 15 Pro dan iPhone 14 Pro

4 Atlet Bulu Tangkis Menjadi Pemilik Pertama IPhone 15

Kusumo Martanto secara langsung melayani unbricked para legenda olahraga ini, diantaranya yakni Susi Susanti, Liliyana Natsir dan pemain bulu tangkis lainnya.

Halaman:

Editor: Dicky Aditya

Sumber: Liputan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x