4 Rekomendasi Aplikasi yang Jarang Orang Ketahui Ketika Travelling Perlu Kamu Instal!

- 14 April 2024, 20:00 WIB
 4 aplikasi yang perlu kamu instal
4 aplikasi yang perlu kamu instal / pexels.com @cottonbro studio/

GALAMEDIANEWS - Traveling merupakan aktivitas yang dilakukan di luar rutinitas sehari-hari. Dalam travelling, orang mencari sebuah tempat wisata untuk dikunjungi. 

Sekaligus untuk eksplore tempat-tempat baru dan berinteraksi dengan objek sekitar. Saat ini, traveling bukan hanya dijadikan sebagai aktivitas liburan saja, melainkan dijadikan hobi yang menyenangkan.

Banyak orang yang tidak tau ketika travelling yaitu menggunakan aplikasi berikut sebagai pemecah masalah di setiap travelling. Berikut aplikasi yang perlu kamu tahu dan wajib instal!

Pertama aplikasi Skyscanner. Aplikasi terbaru dari Skyscanner ini, Anda dapat mencari dan memesan tiket pesawat, akomodasi, dan sewa mobil di seluruh dunia langsung dari 1 aplikasi.

Baca Juga: BLT Mitigasi Risiko Pangan 2024 Kapan Cair? Berikut Cara Cek Daftar Penerima di Website dan Aplikasi

Aplikasi terbaru ini akan lebih mempermudah Anda dalam merencanakan perjalanan, karena Anda jadi tidak perlu berulang kali memasukkan detail pencarian. 

Misal, jika di awal Anda mencari tiket pesawat ke Bali, maka saat Anda hendak mencari hotel atau pun penyewaan mobil, detail destinasi dan tanggal yang Anda masukkan pada pencarian tiket pesawat akan otomatis terisi pada destinasi dan tanggal saat Anda melakukan pencarian hotel dan penyewaan mobil. 

Kedua aplikasi Airbnb. Aplikasi ini merupakan aplikasi penyewa property hotel/hostel/apartement/villa/kamar pribadi. Biasanya layanan yang ditawarkan sangat murah, dan mewah dibandingkan dengan sewa kamar hotel.

Baca Juga: Aplikasi Sirekap Jadi Sicurang, Petugas KPPS Kecewa

Halaman:

Editor: Tatang Rasyid

Sumber: ig @ekariskayadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x