Siswi SMAN 3 Bandung Nekat Terjun Bebas dari Lantai 3 Sekolah

- 28 November 2023, 14:02 WIB
Ilustrasi siswi SMA.
Ilustrasi siswi SMA. /Unsplash Ed Us/


GALAMEDIANEWS - Seorang siswi SMAN 3 Bandung nekat lompat dari lantai tiga sekolahnya.

Dari informasi sementara, ternyata penyebab siswa SMAN yang beralamat di Jalan Belitung Kota Bandung itu gara gara diputuskan oleh pacar.

Baca Juga: Link & Harga Tiket Indonesia Masters 2024, Dibuka Online Mulai Hari Ini

Berdasarkan informasi yang didapat wartawan siswi tersebut adalah kelas XI, tanpa pikir panjang, dia nekat terjun bebas dari lantai tiga sekolahnya.

Dari beberapa saksi mata, peristiwa nahas itu terjadi pada hari ini Selasa 28 November 2023 sekitar pukul 10.00 WIB, yakni pada saat waktu istirahat.

Saksi mata pun menyebutkan bahwa korban dengan sengaja melompat dari lantai tiga.

Salah seorang petugas sekolah yang minta dirahasiakan identitasnya menyebutkan korban melimpat mengalami luka-luka dan langsung dilarikan ke Rumah Sakit Halmahera yang tidak jauh dari lokasi tersebut.

"Jatuhnya ke kolam," ujar petugas sekolah tersebut.

Setelah kejadian tersebut berdasarkan pantauan wartawan di lokasi kejadian, anggota kepolisian sudah langsung turun  datang ke lokasi untuk menjaga dan mengamakan lokasi serta melakukan penyelidikan, karena tim Inafis dari Polrestabes Bandug turun ke lokasi.

Akibat kejadian tersebut, kegiatan belajar mengajar terpaksa dihentikan. Diperkirakan ketinggian loncatan itu sekitar 10 meter.

Halaman:

Editor: Ryan Pratama

Sumber: Pikiran Rakyat


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah