7 Universitas Terdekat dari Bekasi versi EduRank, Solusi Mencari Kampus Dekat Rumah, Dilengkapi Jarak Tempuh

- 7 Desember 2023, 13:39 WIB
Rekomendasi 7 universitas terdekat dari Bekasi Jawa Barat versi EduRank, solusi bagi yang mencari kampus dekat rumah dilengkapi jarak tempuh./ tangkapan layar YouTube Universitas Muhammadiyah Jakarta
Rekomendasi 7 universitas terdekat dari Bekasi Jawa Barat versi EduRank, solusi bagi yang mencari kampus dekat rumah dilengkapi jarak tempuh./ tangkapan layar YouTube Universitas Muhammadiyah Jakarta /

GALAMEDIANEWS – Inilah 7 universitas terdekat dari Bekasi Jawa Barat berdasarkan darta EduRank, cocok dijadikan solusi bagi mereka yang mencari kampus dekat rumah, dilengkapi dengan info jarak tempuh sebagai referensi. Simak info selengkapnya dalam artikel ini ya.

 

Universitas terdekat dari Bekasi merupakan salah satu yang kerap dicari oleh masyarakat setempat yang ingin kuliah tapi bisa dilakukan dengan pulang pergi sehingga bisa lebih hemat. Perguruan tinggi yang akan kita bahas ini dikutip GalamediaNews berdasarkan data EduRank.

Beberapa universitas terdekat dari Bekasi versi EduRank ini bahkan memiliki peringkat nasional yang bagus, sehingga bisa dijadikan solusi untuk dijadikan kampus pilihan saat penerimaan mahasiswa baru 2024 mendatang.

Urutan universitas terdekat dari Bekasi ini disusun EduRank berdasarkan jarak tempuh ya, bukan berdasarkan peringkat nasional. Sehinga yang paling pertama disebut tentu yang jarak tempuhnya paling dekat, dan jadi rekomendasi pas bagi mereka yang ingin punya kampus dekat rumah.

Cek 7 Universitas Terdekat dari Bekasi versi EduRank

 Baca Juga: Ranking 1 UNISSULA, 4 Universitas Swasta Terbaik di Semarang Ini Telah Mendapatkan Akreditasi A BAN-PT

Dan berikut ini kampus-kampus yang paling dekat dengan Bekasi Jawa Barat untuk dijadikan pilihan dan juga solusi bagi warga setempat yang ingin kuliah pulang pergi:

Halaman:

Editor: Feby Syarifah

Sumber: EduRank


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x