Ranking 1 UNISSULA, 4 Universitas Swasta Terbaik di Semarang Ini Telah Mendapatkan Akreditasi A BAN-PT

- 14 November 2023, 08:09 WIB
Ilustrasi mahasiswa di Universitas swasta terbaik di Semarang 2023
Ilustrasi mahasiswa di Universitas swasta terbaik di Semarang 2023 /Freepik @rawpixel.com/

GALAMEDIANEWS – Daftar Universitas swasta terbaik di Semarang Jawa Tengah ini bisa dijadikan sebagai referensi dalam memilih kampus favorit pada tahun 2023 versi kemendikbud.

Beberapa Universitas swasta terbaik di Semarang berikut ini masuk dalam daftar rekomendasi lantaran telah mendapatkan akreditasi A dari BAN-PT.

Sehingga sudah bisa dipastikan beberapa daftar rekomendasi Universitas swasta terbaik di Semarang berikut ini memiliki keunggulan baik dibidang akademik maupun non akademik jika dilihat dari akreditasi yang didapatkan.

Baca Juga: 12 Universitas Swasta Terbaik di Bandung Tahun 2023 Versi UniRank, Simak Daftarnya Berikut Ini

Salah satu Universitas swasta terbaik di Semarang yang juga menduduki peringkat pertama kampus favorit dari lembaga pendidikan swasta adalah Universitas Islam Sultan Agung.

UNISSULA telah masuk ke dalam daftar universitas swasta terbaik di  Semarang yang sudah terakreditasi Unggulan atau A oleh BAN-PT.

Menjadi salah satu perguruan tinggi yang memiliki sistem pendidikan cukup baik yang bahkan tercatat sebagai kampus yang mampu menghasilkan banyak mahasiswa berprestasi.

Ada beberapa fakultas yang bisa dipilih oleh para calon mahasiswa yang ingin melanjutkan pendidikan di sini dengan berbagai jurusan yang beragam.

Selain UNISSULA, masih ada beberapa daftar Universitas swasta terbaik di Semarang yang telah mengantongi akreditasi A dari BAN-PT.

Halaman:

Editor: Tatang Rasyid

Sumber: Kemendikbud.go.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x