Tempat Wisata Camping Cozy di Kudus Menawarkan Panorama Pegunungan Indah, Sejuk dan City Light

- 13 Desember 2023, 11:00 WIB
Inilah tempat wisata alam camping cozy di Kudus Menawarkan Panorama Pegunungan Indah sejuk dan city light/Instagram @exploreputeran
Inilah tempat wisata alam camping cozy di Kudus Menawarkan Panorama Pegunungan Indah sejuk dan city light/Instagram @exploreputeran /

GALAMEDIANEWS - Bingung mau camping dimana , inilah tempat wisata camping yang cozy di Kudus dengan menawarkan panorama pegunungan indah, sejuk dan city light.
Kota Kudus sering dijadikan tujuan berlibur favorit oleh wisatawan yang datang dari berbagai daerah.

Sebab wilayahnya yang tak jauh dari Yogyakarta yang terkenal akan Kota pendidikan, Kota Santri sampai Kota Kretek. Suasana di Kota Kudus masih sejuk dan beberapa wilayah nya jarang ada polusi udara sehingga sangat cozy dikunjungi.

Kota Kudus juga banyak menyimpan tempat wisata alam yang indah, selain wilayah nya dikelilingi oleh pegunungan dan persawahan. Jika kamu sedang mencari tempat camping, ada rekomendasi tempat wisata camping yang wajib dikunjungi.

Salah satunya adalah Bukit Puteran yang wajib dikunjungi saat liburan bersama pasangan maupun keluarga. Dikutip GalamediaNews dari Instagram @explorputeran kita jajagi keindahan tempat wisata yang satu ini.

Baca Juga: Viewnya Epik Cocok untuk Healing, Camping Wana Wisata Ternadi di Kudus Instagramable dan Udara Sejuk

Baca Juga: Musim Liburan Akhir Tahun, Cek Yuk 5 Wisata Glamping Hits Instagramable di Puncak Bogor Ini!

Tempat wisata alam Bukit Puteran merupakan sebuah pegunungan indah di Kota Kudus Jawa Tengah. Di tempat wisata alam Bukit Puteran juga bisa dijadikan area camping ceria bersama keluarga.

Tempat wisata alam Bukit Puteran menjadi daya tarik tersendiri bagi setiap pengunjung, disini kalian akan melihat panorama pegunungan yang indah, sejuk dan cozy salah satu pegunungan Muria. Selain itu udaranya sejuk dan pengunjung dapat melihat city light atau cahaya Kota pada malam hari.

Jika kalian tidak membawa peralatan camping, menariknya di Bukit Puteran menyediakan peralatan camping yang lengkap dengan menyewanya.

Halaman:

Editor: Lina Lutan


Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah