Pj Bupati Bandung Barat Klaim COVID-19 di KBB Masih Landai, Jangan Lebay

- 13 Desember 2023, 15:52 WIB
Pj Bupati Bandung Barat, Arsan Latif menyebutkan kasus COVID-19 di KBB masih landai
Pj Bupati Bandung Barat, Arsan Latif menyebutkan kasus COVID-19 di KBB masih landai /Deni Supriatna /GALAMEDIANEWS /

GALAMEDIANEWS - Pejabat (Pj) Bupati Bandung Barat, Arsan Latif  mengatakan, bahwa kasus COVID-19 di Kabupaten Bandung Barat (KBB) masih dalam kondisi landai. 

Meski demikian, Arsan Latif menyarankan agar masyarakat di Bandung Barat tetap waspada dan tidak lalai terkait kasus COVID-19 yang saat ini kembali terjadi. 

"Untuk di KBB, kasus Covid-19 masih landai - landai saja, tetapi kita tetap harus waspada," ujar Pj Bupati Bandung Barat, Arsan Latif kepada wartawan usai melakukan sidak di pasar Tagog KBB, pada Rabu, 13 Desember 2023.   

Baca Juga: Kasus COVID-19 Naik, Masyarakat Bebas Bepergian Saat Libur Nataru Namun Tetap Patuhi Prokes

"COVID-19 itu karena kelalaian, dan yang kita bangun adalah jangan sampai lebay, lebay itu terlalu berlebihan," ucapnya menambahkan. 

Selanjutnya, Pj Bupati Bandung Barat pun menyinggung terkait sejumlah awak media yang tidak menggunakan masker saat bertugas. 

"Kalian semua tidak pakai masker, itu berarti karena kita sehat. Intinya jaga kesehatan dan jaga kebersihan," katanya menandaskan. 

Sebagai informasi, Kementerian Kesehatan (Kemenkes) RI melaporkan kasus aktif COVID-19 di Indonesia mencapai 6.223 pasien atau meningkat 0,1 persen dalam sepekan terakhir.

Baca Juga: Harga Cabai di Pasar Tagog KBB Tembus Rp 100 Ribu , Pedagang Keluhkan Omset Turun Drastis

Halaman:

Editor: Tatang Rasyid

Sumber: liputan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x