Pergerakan Masyarakat yang Liburan Diprediksi Mulai Terjadi H-3 Natal dan Tahun Baru

- 13 Desember 2023, 21:15 WIB
Jelang libur Natal dan Tahun Baru, Forkopimda Kabupaten Bandung melaksanakan pengecekan jalur dan objek wisata./Dok Polresta Bandung
Jelang libur Natal dan Tahun Baru, Forkopimda Kabupaten Bandung melaksanakan pengecekan jalur dan objek wisata./Dok Polresta Bandung /

 

GALAMEDIANEWS - Mulai H-3 Natal 2023 diprediksi masyarakat luar kota mulai melaksanakan liburan. Sebagai bentuk kesiapan menghadapi Natal dan tahun Baru, Forkopimda Kabupaten Bandung melaksanakan pengecekan jalur dan objek wisata, Rabu 13 Desember 2023.

Sebelum melaksanakan pengecekan jalur, dilaksanakan rapat lintas sektoral di Soreang, Kabupaten Bandung, Jawa Barat.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo mengatakan, H-3 Natal 2023 diprediksi masyarakat luar kota mulai melaksanakan liburan.

Baca Juga: Pengamat Politik Unjani Sebut Debat Capres Pemilu 2024 Hanya Seremonial Bukan Kebutuhan Rakyat

"Kami mendapat informasi bahwa 21 Desember 2023 diprediksi akan ada perpindahan masyarakat yang melaksanakan liburan," kata Kusworo di Rancaekek.

Saat pengecekan jalur dari mulai Cileunyi menuju Nagreg, di jalan raya Garut-Bandung terlihat terjadi kepadatan.

"Kami melihat adanya kegiatan perapihan jalan. Dimana seminggu sebelumnya ada jalan retak dijalan ini dan dari Dinas PUPR dilaksanakan perbaikan, saat ini sudah dalam tahap pengecoran nanti malam," ujarnya.

Baca Juga: Seru Banget! 3 Tempat Wisata Instagramable di Malang untuk Mengisi Libur Natal dan Tahun Baru 2024

"Kemudian hari Jumat dan Sabtu mulai pembersihan dan pada tanggal 19-20 Desember 2023 Insya Allah sudah bisa digunakan kembali jalan tersebut," tuturnya.

Halaman:

Editor: Dadang Setiawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x