Satu Suara, Marc Klok dan David da Silva Incar Kemenangan Atas Bali United

- 18 Desember 2023, 11:30 WIB
Dua punggawa Persib Bandung,Marc Klok dan David da Silva bertekad untuk membawa timnya menang atas Bali United/Instagram@persiba
Dua punggawa Persib Bandung,Marc Klok dan David da Silva bertekad untuk membawa timnya menang atas Bali United/Instagram@persiba /

 

GALAMEDIANEWS – Dua punggawa Persib Bandung, Marc Klok dan David da Silva memiliki tekad yang sama jelang melawan Bali United dalam partai tandang lanjutan BRI Liga 1 2023-2024 pekan ke-23 yang akan digelar di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Senin 18 Desember 2023 nanti malam.

Marc Klok dan David da Silva ingin memenangkan pertandingan atas Bali United pada laga nanti malam.

Pasalnya kemenangan menjadi harga mati bagi Persib Bandung agar bisa terus bersaing di posisi empat besar kompetisi musim ini.

Tak mudah bagi Marc Klok menatap laga melawan Bali United, pasalnya dilihat dari sejarah pertemuan antara kedua tim, Persib Bandung selalu sulit menang.

Kendati demikian, Marc Klok akan berusaha keras mewujudkan kemenangan demi mengganti tiga poin yang hilang ketika pekan sebelumnya Persib Bandung kalah dari Persik Kediri.

Baca Juga: Preview Bali United Vs Persib Bandung: Mencari Kemenangan Pertama Sejak Tahun 2017

Baca Juga: David Da Silva Sesumbar Persib Raih Tiga Poin di Kandang Bali United

“Bali United selalu menjadi tim yang bagus, bisa dilihat dari rekor pertemuan kami, Persib Bandung selalu sulit mengalahkan mereka. Mereka agresif, solid, dan dihuni pemain yang bagus. Ini akan menjadi pertandingan yang sulit, tapi seperti yang saya katakan, ini harus dimenangkan,” kata Marc Klok dikutip Galamedia News dari laman resmi klub.

David da Silva: Kami Datang Untuk Menang

Senada dengan Marc Klok, penyerang Persib Bandung David da Silva menegaskan bahwa timnya datang ke Bali untuk menang dan membawa tiga poin ke Bandung.

Halaman:

Editor: Lina Lutan

Sumber: Persib.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x