Pilih Mantan, Sepakati Kontrak Baru dengan Tottenham Hotspur Gareth Bale Pastikan Comeback Emosional

- 17 September 2020, 11:45 WIB
DailyMail/Sportsmail /

GALAMEDIA - Tujuh tahun bersama Real Madrid dengan hubungan yang memburuk dengan pelatih Zinedine Zidane dalam beberapa musim terakhir, Gareth Bale akhirnya kembali ke klub asal Liga inggris, Tottenham Hotspur dalam comeback yang emosional.

Dikutip Galamedia dari Sportsmail, Kamis (17 September 2020) sempat diberitakan bakal dipinjamkan pada Setan Merah, Rabu malam Bale sepakat kembali merumput bersama The Lillywhites.

Kontrak comeback pemain yang setia dengan rambut panjang itu berdurasi lima  musim dengan nilai kontrak lebih dari £ 13 juta Rp 249 miliar per tahun. Sesuai klausul setengah dari fee datang dari Bernabeu.

Baca Juga: Ini Dia Tiga Orang yang Diuji oleh Allah. Siapa yang Lulus

Sebagian dari nilai fee pemain Wales tersebut dibayarkan oleh Real Madrid. Selain itu, kabarnya kedatangan Bale ke Spurs dipicu faktor pelatih saat ini Jose Mourinho yang menginginkannya kembali.  

Belum ada indikasi kapan pengumuman resmi akan dilakukan Tottenham  yang pekan  ini berhadapan dengan Lokomotiv Plovdiv di ajang Liga Europa.

Comeback  Bale ke London Utara, tujuh tahun setelah dijual ke Madrid dengan label  rekor dunia kala itu dipenuhi sentimen.

Halaman:

Editor: Mia Fahrani

Sumber: dailymail


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

X