Unik, Caleg Golkar Juwanda Bagi-bagi 'iPhone' ke Warga di Masa Kampanye Pemilu 2024

- 18 Januari 2024, 08:45 WIB
Caleg Golkar untuk dapil 1 Kota Bandung, Juwanda./ist
Caleg Golkar untuk dapil 1 Kota Bandung, Juwanda./ist /

GALAMEDIANEWS - Unik, lain dari pada yang lain. Itulah model kampanye yang dilakukan oleh calon legislatif (caleg) di Kota Bandung, Juwanda.

Tak terpikirkan oleh caleg lainnya, Juwanda yang menjadi peserta Pemilihan Anggota Legislatif (Pileg) 2024 dengan kendaraan Partai Golkat ini melakukan cara berbeda dalam menggalang dukungan masyarakat, terutama anak muda.

Baca Juga: Jadwal Badminton YONEX SUNRISE India Open 2024 Hari Ini, Ada 5 Wakil Indonesia yang Berlaga di Babak 16 Besar

Baca Juga: Cocok untuk Anak! 5 Tempat Wisata Instagramable di Kediri, Memiliki Lokasi Luas dengan View Bagus

Pria yang dikenal dengan dekat Ridwan Kamil tersebut berupaya berkampanye dengan cara unik dan kreatif yang kerap diunggah melalui media sosial (medsos)-nya.

Di masa kampanye Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 yang tinggal 30 hari lagi, caleg DPRD Kota Bandung Daerah Pemilihan (Dapil) 1 Kota Bandung dari Partai Golkar ini membagikan 'iPhone' kepada masyarakat saat berkampanye.

Namun, 'iPhone' yang dibagikannya itu bukanlah iPhone yang sedang digandrungi masyarakat, terutama kalangan Gen Z sebagai alat komunikasi. iPhone yang dimaksud ini berbahan kertas dan berisi pesan profil dan track record Juwanda sebelum maju sebagai caleg.

Baca Juga: BLT El Nino Rp200.000 Segera Cair Mulai Januari 2024, Simak Jadwal Terbarunya di Sini

Baca Juga: Persaingan E-Commerce di Akhir Tahun 2023, Siapa yang Jadi Pilihan Brand Lokal dan UMKM?

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x