VIRAL! Sekdis KBB Sebut Para Kadis 'GARONG', Pj Bupati Bandung Barat Langsung Perintahkan Inspektur

- 30 Januari 2024, 13:30 WIB
 Pj Bupati Bandung Barat perintahkan inspektur cek soal Sekdis KBB sebut para Kadis di Bandung Barat "GARONG" /Foto : Deni Supriatna //
Pj Bupati Bandung Barat perintahkan inspektur cek soal Sekdis KBB sebut para Kadis di Bandung Barat "GARONG" /Foto : Deni Supriatna // /

GALAMEDIANEWS - Salah satu Sekretaris Dinas di Kabupaten Bandung Barat (KBB) memberikan penyampaian kepada istri dari pejabat (Pj) Bupati Bandung Barat Arsan Latif.

Adapun penyampaian dari salah satu Sekdis KBB tersebut terkait para Kadis di Bandung Barat yang berperilaku seperti "Garong".

Hal itupun di ungkapkan Pj Bupati Bandung Barat Arsan Latif melalui group Whatsapp Bandung Barat Senyum.

Akibat penyampaian salah satu Sekdis KBB tersebut, Pj Bupati Bandung Barat langsung memerintahkan inspektur agar segera dicek.

"Pak inspektur tolong di cek salah satu Sekdis Kadis menyampaikan kepada istri saya, bahwa semua Kadis di KBB adalah garong," ujar Pj Bupati Bandung Barat Arsan Latif dalam group Whatsapp yang dilihat Galamedianews pada Selasa, 30 Januari 2024.

Salahsatu anggota yang berada di group Whatsapp langsung mengingatkan Pj Bupati Bandung Barat untuk langsung memanggil Sekdis KBB tersebut. Pasalnya, pernyataan yang lontarkan orang nomor satu di KBB itupun bakal menjadi fitnah jika tidak ada buktinya.

Baca Juga: Truk Pengangkut Rombongan Ziarah Alami Kecelakaan Maut di Bandung Barat, Polisi Ungkap Penyebabnya

"Amazing nih ,,,tolong pa pj jangan sampe opini seperti ini menjadi bola salju ,segera panggil sekdis yg berani menyampaikan "kadis garong semuanya",jangan sampai tidak ada bukti nantinya menjadi fitnah, "ucapnya salah satu anggota group Whatsapp.

Baca Juga: Polisi Kantongi 28 Nama Korban Kecelakaan Maut Truk Pengangkut Peziarah Bandung Barat,5 Orang Meninggal Dunia

Halaman:

Editor: Dicky Aditya


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x