Luas dan Bertenaga, Ini Dia Dimensi Ukuran Daihatsu Gran Max Pick Up

- 4 Februari 2024, 17:34 WIB
Gran Max Daihatsu Pick Up./ daihatsi.co.id
Gran Max Daihatsu Pick Up./ daihatsi.co.id /

GALAMEDIANEWS - Dimensi ukuran Daihatsu Gran Max Pick Up sudah tidak usah diragukan lagi. Banyak pemilik Daihatsu Granmax Pick Up yang telah mengalami sendiri keunggulan kendaraan ini. Mobil untuk niaga yang performa mesinnya yang handal di berbagai kondisi jalan.

Pada artikel ini Sahabat Daihatsu akan mengetahui detail dimensi ukuran  Daihatsu Gran Max Pick Up. Simak disini ya!

Baca juga: Kelebihan Daihatsu Gran max, Ini Fitur dan Spesifikasinya

Dimensi Ukuran Mobil Daihatsu Gran Max Pick Up

Daihatsu Gran Max Pick up memiliki dimensi ukuran mobil dengan panjang 4195 mm untuk panjang dan lebarnya sesuai dengan tipe yang ada seperti, tipe 1.3 lebar 1675 mm dan tinggi 1890 mm sedangkan tipe 1.5 lebar 1675 mm dan tinggi 1920 mm. Gran Max pick up juga memiliki berat total kendaraan dengan tipe 1.3 1950 kg dan tipe 1.5 2100 kg.

Dimensi Ukuran Bak Daihatsu Gran Max Pick Up

Gran Max Pick up juga memiliki dimensi  ukuran bak yaitu panjang 2350 mm, lebar 1585 mm,  dan tinggi untuk tipe 1.3 STD sebesar 300 mm,  tipe 1.3 3W 360 mm tipe 1.5 STD dan STD (AC & PS) 300 mm,  tipe 3-Way 360 mm

Memiliki kapasitas bak yang luas menjadikan Daihatsu Gran Max Pick Up mayoritas pembelinya adalah para pengusaha. Mereka tertarik memiliki kendaraan ini karena kelebihan ini.

Nah itu dia dimensi ukuran Daihatsu Gran Max Pick Up. Buat Sahabat Daihatsu yang tertarik untuk membeli mobil ini bisa langsung datang ke dealer terdekat.

Baca juga: Mau Test Drive? Astra Daihatsu Sediakan Booking Test Drive Lewat Website Resm

Pastikan Anda melakukan perawatan yang benar untuk mobil Anda dengan melakukan servis berkala di bengkel resmi, pakai aplikasi DaihatsuKu untuk  booking servis tanpa antri cukup dari smartphone saja. Silakan kunjungi kami melalui website Astra Daihatsu untuk mendapatkan informasi.***

Halaman:

Editor: Feby Syarifah

Sumber: Astra Daihatsu Motor


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x