HP yang Selalu Ditunggu oleh Sejuta Umat, Unboxing Xiaomi Redmi Note 13 pro 5G

- 7 Februari 2024, 15:20 WIB
Tampak belakang  Xiaomi Redmi Note 13 pro 5G.
Tampak belakang Xiaomi Redmi Note 13 pro 5G. /YouTube DavidGadgetin./

GALAMEDIANEWS – Xiaomi series redmi note yang selalu menjadi hp midrange idaman dengan spesifikasi yang cukup memuaskan dan harganya yang terjangkau. Pada tanggal 15 Januari 2024 kemarin, Xiaomi merilis Redmi Note 13 4G, Redmi Note 13 5G, Redmi Note 13 pro 4G, Redmi note 13 pro 5G, dan Redmi Note 13 pro+ 5G secara global.

Xiaomi Indonesia berniat memasukkan seluruh tipe Redmi Note tersebut, mereka sepertinya dapat memasukkannya ke Indonesia.

Karena lima varian dari Tipe Redmi Note tersebut sudah ada izin TKDN untuk ke lima varian tersebut. Akan tetapi, lolos TKDN belum bisa menjamin akan dimasukkan ke Indonesia. Siapa tahu mereka hanya memiliki izin untuk berjaga jaga saja. Jika mereka mau memasukkan nya kapan pun bisa, hal yang terpenting ialah memiliki ijin tersebut.

Pada tahun lalu, yang masuk ke Indonesia hanya 3 varian yaitu ; redmi note 12, Redmi note 12 pro, Redmi note 12 pro 5G.

Yang Mi fans harapkan pasti 5 varian dari series Redmi Note 13 ini rilis semua di Indonesia. Tetapi jika tidak memungkinkan rilis semua yang diharapkan Rilis ialah penerus Redmi Note 12 pro 5G yakni Redmi Note 13 pro 5G yang memiliki spesifikasi dan harga xiaomi banget.

Baca Juga: SIMAK! Cara Cek Penerima Bansos BPNT 2024 Melalui Website dan Aplikasi, Bisa Dilakukan dengan Hp

Redmi Note 13 pro 5G ini memiliki desain yang kotak dan bezel yang tipis serta memiliki varian warna yang playfull. Dalam dus nya terdapat kepala charger 67 watt, kabel type c, casing, dan buku panduan handphone tersebut.

Memiliki kamera 200 megapixel dengan OIS, layarnya 1,5K 120Hz display AMOLED, tampilan imersif dengan bezel tipis, processor terbaru untuk Indonesia Snapdragon 7s Gen 2, pengisian daya turbo 67W dengan baterai 5100mAh, dan sensor sidik jari dalam layar.

Di India, harga Redmi note 13 pro 5G adalah 24 ribu Rupe, jika di rupiah kan harganya sekitar 4,6 juta rupiah. Jika rilis di Indonesia Mi fans mengharapkan harganya tidak jauh berbeda dan dengan harga tersebut, spesifikasi yang diberikan sungguh luar biasa.

Bagian belakang hp menggunakan dual tone finishing, jadi bagian belakang terasa licin, halus tidak kasar, dan modul kamera yang glossy. Terdapat kamera 200 megapixel dengan OIS pada bagian kamera, ada lampu flash dan ada kamera Ultra Wide 8 megapixel. Tulisan Redmi 5G pada layar.

Halaman:

Editor: Dicky Aditya

Sumber: YouTube DavidGadgetin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x