Gaji Sampai 5 Juta! Lowongan Kerja Perawat di Rumah Sakit Premier Bintaro, Ikuti Cara Pendaftarannya

- 15 Februari 2024, 14:58 WIB
Ilustrasi lowongan kerja sebagai Perawat di Rumah Sakit Premier Bintaro/instagram.com/@kemnaker
Ilustrasi lowongan kerja sebagai Perawat di Rumah Sakit Premier Bintaro/instagram.com/@kemnaker /

GALAMEDIANEWS - Profesi perawat hingga saat ini masih cukup diminati oleh paara lulusan perguruan tinggi di bidang kesehatan. Telah banyak pula lowongan kerja yang tersedia untuk posisi tersebut, salah satunya di Rumah Sakit Premier Bintaro.

Rumah sakit yang beralamat di Jl. Moh. Husni Thamrin, kota Tangerang Selatan, Banten itu merupakan salah satu layanan kesehatan dengan fasilitas mewah dan berada di lokasi yang cukup strategis. Selama 24 jam, para perawat di Rumah Sakit Premier Bintaro cukup sigap memberikan pelayanan terbaik kepada pasiennya.

Kebutuhan akan perawat yang dapat bekerja secara disiplin, tanggung jawab dan tepat waktu, sudah menjadi standar utama di rumah sakit tersebut. Maka dari itu, pada pembukaan lowongan kerja untuk posisi Perawat di bulan Februari 2024, dibutuhkan pelamar dengan performa yang sesuai kualifikasi.

Syarat khusus dan cara daftar

Dikutip dari postingan di akun Instagram @kemnaker, Rumah Sakit Premier Bintaro menawarkan posisi Perawat (Instruktur Klinis) bagi para pencari kerja yang berminat. Adapun persyaratan khusus yang harus dipenuhi yakni;

1. Punya pengalaman minimal 12 tahun bekerja di rumah sakit dengan bidang yang sesuai

2. Pendidikan terakhir minimal S1 Keperawatan

3. Punya STR yang masih aktif

4. Lampirkan sertifikat pelatihan pembimbing klinik

Halaman:

Editor: Dicky Aditya

Sumber: Kemnaker


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x