Lowongan Kerja di Toko Roti Grosir Gombong, Tersedia 3 Posisi Bagi Pelamar Minimal Lulusan SMA

- 13 Februari 2024, 16:19 WIB
Papan nama toko roti grosir yang sedang membuka lowongan kerja di kawasan Gombong
Papan nama toko roti grosir yang sedang membuka lowongan kerja di kawasan Gombong /Instagram @breadlinpurworejo/

GALAMEDIANEWS - Bagi yang sedang mencari pekerjaan di wilayah Jawa Tengah, dapat segera memasukkan lamarannya ke sebuah toko roti grosir di kawasan Gombong. Lowongan kerja tersebut juga terbuka bagi pelamar dengan pendidikan terakhir minimal SMA.

Toko roti grosir yang dimaksud adalah Bread Lin. Bagi masyarakat di daerah Gombong mungkin sudah tidak asing dengan toko roti tersebut, karena sudah cukup terkenal terutama di kalangan anak muda.

Meskipun menyajikan desain kekinian, produk di Bread Lin sudah mendapatkan label Halal MUI sejak dipasarkan. Tidak hanya di Kebumen, beberapa cabangnya juga sudah berdiri di Kroya, Sumpiuh, Cilacap, dan yang terbaru di Purworejo. Hidangan yang higienis dan pelayanan yang ramah, perlu dimiliki oleh karyawan yang bekerja di dalamnya.

Baca Juga: Sedang Dibuka! Lowongan Kerja di Mandiri Utama Finance Cabang Cimahi, Ikuti Persyaratannya

Tujuannya tentu agar memberikan kesan positif kepada para pengunjung sehingga tidak bosan dan tertarik untuk memesan produk lagi. Keterampilan serupa juga diharapkan dapat ditunjukkan oleh para karyawan baru yang akan bergabung.

Posisi dan syarat bagi pelamar

Dikutip dari salah satu postingan di akun Instagram @disnakerkabupatenkebumen, Bread Lin cabang Gombong membuka 3 posisi untuk lowongan kerja saat ini. Berikut masing-masing posisi serta persyaratannya.

1. Admin

Syarat:

Pria atau Wanita

Halaman:

Editor: Tatang Rasyid

Sumber: Instagram @disnakerkabupatenkebumen


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x