Menjadi Top Nasional, 4 SMA Terbaik di Kabupaten Pasuruan Ini Bisa Dijadikan Referensi PPDB 2024 di Jawa Timur

- 19 Februari 2024, 12:08 WIB
Menjadi top nasional, 4 SMA terbaik di Kabupaten Pasuruan ini menjadi referensi PPDB 2024 di Jawa Timur./icpasuruan.sch.id
Menjadi top nasional, 4 SMA terbaik di Kabupaten Pasuruan ini menjadi referensi PPDB 2024 di Jawa Timur./icpasuruan.sch.id /

 

GALAMEDIANEWS - Tidak banyak sekolah di Indonesia yang berhasil menjadi top nasional, oleh karenanya 4 SMA terbaik di Kabupaten Pasuruan ini bisa dijadikan referensi PPDB 2024.Terlebih lagi sekolah ini mempunyai nilai UTBK yang tinggi di Jawa Timur.

Kabupaten Pasuruan memiliki 4 SMA terbaik yang bisa dijadikan referensi PPDB 2024, yaitu MAN Insan Cendekia Pasuruan, SMA Negeri 1 Pandaan, SMA Negeri 1 Purwosari, dan SMA Negeri 1 Bangil.

Selanjutnya, 4 sekolah ini menjadi top nasional dengan nilai UTBK 2022 yang dilihat berdasarkan top 1000 sekolah Negeri terbaik se-Indonesia yang dikeluarkan Lembaga Tes Perguruan Tinggi (LTMPT) tahun 2022.

Baca Juga: PSG Kabarnya siapkan Marcus Rashford sebagai Suksesor Kylian Mbappe

SMA Terbaik di Kabupaten Pasuruan, Jawa Timur

Ini dia 4 SMA terbaik di Kabupaten Pasuruan ini bisa dijadikan referensi PPDB 2024 karena memiliki nilai UTBK yang tinggi di Jawa Timur. Berikut merupakan daftarnya:

1. MAN Insan Cendekia Pasuruan

MAN Insan Cendekia Pasuruan memiliki nilai UTBK tertinggi sebesar 600,516. Menempati ranking nasional ke-40 dan provinsi ke-3. Sekolah ini berlokasi di Jalan Dusun Kajarkuning, Kedawung Wetan, Kec. Grati, Pasuruan, Jawa Timur.

Baca Juga: Kesempatan Langka! Daftar Kampus LPDP di Luar Negeri Tanpa Biaya Pendaftaran

Halaman:

Editor: Dadang Setiawan

Sumber: LTMPT


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x