Walk In Interview, Ini Job Fair Terbaru Maret 2024 di BBPVP Bandung, Ada 10 Perusahaan Besar, Persyaratan

- 28 Februari 2024, 11:45 WIB
yuk datang walk in interview di Job Fair terbaru bulan Maret 2024 di BBPVP Bandung, simak juga 10 perusahaan besar dan persyaratan/ pixabay oleh Pexels
yuk datang walk in interview di Job Fair terbaru bulan Maret 2024 di BBPVP Bandung, simak juga 10 perusahaan besar dan persyaratan/ pixabay oleh Pexels /

 

GALAMEDIANEWS - Kuy siapa yang ga sabar untuk mencari info tentang loker 2024. Yyuk datang walk in interview di Job Fair terbaru bulan Maret 2024 yang akan hadir di lingkungan kantor BBPVP Bandung.

Ada 10 perusahaan besar di Jawa Barat, simak persyaratannya berikut ini. Buat kamu yang ingin datang ke Job Fair terbaru bulan Maret 2024 harap catat tanggal dan lokasi pelaksanaannya.

Job Fair terbaru bulan Maret 2024 ini akan menghadirkan sebanyak 10 perusahaan besar dan terkenal yang ada di Jawa Barat untuk mencari kandidat terbaiknya.

Baca Juga: Kesempatan Berkarir untuk Posisi Account Officer di PT MMI Makassar, Cek Cara Daftarnya di Sini

Sebelum itu harap diperhatikan, dalam kegiatan Job Fair terbaru bulan Maret 2024 yang diadakan oleh BBPVP atau Balai Besar Pelatihan Vokasi dan Produktivitas di Bandung ini ada beberapa perusahaan yang akan melakukan walk in interview secara langsung pada setiap pengunjung.

Jadi, siapkan berkas-berkas lamaran kerja dalam bentuk hard copy maupun soft copynya yah.

Job Fair terbaru bulan Maret 2024 di lingkungan Kantor BBPVP Bandung akan dilaksanakan pada tanggal 5 Maret 2024 nanti, jadi harap dipersiapkan berkas pendukungnya dari sekarang.

Baca Juga: Antony Alami Penurunan Kualitas Bersama Manchester United, Erik ten Hag Beri Dukungan Penuh

Halaman:

Editor: Dadang Setiawan

Sumber: Instagram @bbpvpbandung


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x