Teduh Market Ajak Warga Dukung Produk Lokal yang Berkelanjutan dan Ramah Lingkungan

- 4 Maret 2024, 08:40 WIB
Teduh Market di Tamqn Hutan Raya Djuanda, Ajak Warga Dukung Produk Lokal yang Berkelanjutan dan Ramah Lingkungan./istimewa
Teduh Market di Tamqn Hutan Raya Djuanda, Ajak Warga Dukung Produk Lokal yang Berkelanjutan dan Ramah Lingkungan./istimewa /

GALAMEDIANEWS - Sebanyak 21 pelaku UMKM lokal mengikuti acara pop up bertajuk Teduh Market, di Taman Hutan Raya Djuanda, Dago, Kota Bandung, 2-3 Maret 2024.

Acara yang mendekatkan produk dari jenama UMKM lokal ke konsumen itu mengedepankan Sustainable and Less Waste.

Baca Juga: Korlantas Polri Gelar Operasi Keselamatan Mulai 4 Maret 2024, di Seluruh Indonesia!

Penggagas Teduh Festival, Ilona Annisa Ristiani mengatakan, acara itu merupakan rangkaian menuju Teduh Festival 2024.

"PT Kita Mau Maju selaku penyelenggara acara bekera sama dengan UPTD Tahura Ir H Djuanda, mengadakan pop up event. Acara itu akan dilaksanakan tiap bulan, Maret-Desember 2024," tutur Ilona, Minggu, 3 Maret 2024.

Ditambahkan Ilona, Teduh Market Vol 1 atau edisi pertama rangkaian menuju Teduh Festival 2024 menghadirkan 21 pelaku tenant UMKM.

Jenis produknya beragam, seperti craft, food and beverage, serta fesyen. Produk-produk itu telah melalui kurasi dan sesuai dengan usungan tema.

"Produk-produk yang ditawarkan, seni dan kerajinan, kuliners, fashion, serta barang-barang lain yang ramah lingkungan," kata dia.

Baca Juga: Daftar Pemenang Korean Music Award 2024, NewJeans dan Silica Gel Borong Trofi

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x