Jadwal Imsak, Buka Puasa dan Waktu Sholat Kota Semarang Hari Ini 17 Maret 2024 dan Daftar Masjid Sekitar

- 17 Maret 2024, 10:15 WIB
Jadwal Imsak, Buka Puasa dan Waktu Sholat Kota Semarang./Freepik @freepik
Jadwal Imsak, Buka Puasa dan Waktu Sholat Kota Semarang./Freepik @freepik /

GALAMEDIANEWS – Jadwal imsak, buka puasa dan waktu sholat Kota Semarang hari ini 17 Maret 2024 berikut ini bisa diunduh dengan sangat mudah dan pastinya tanpa mengeluarkan biaya atau gratis.

Jadwal imsak, buka puasa dan waktu sholat Kota Semarang hari ini 17 Maret 2024 ini sesuai dengan kalender Kementerian Agama yang bisa diakses melalui website resminya Bimas Islam.

Baca Juga: Prediksi Skor Serie A: Atalanta vs Fiorentina, Ini Head to Head dan Susunan Pemain

Dengan mengetahui jadwal imsak, buka puasa dan waktu sholat Kota Semarang hari ini 17 Maret 2024 kamu bisa mempersiapkan berbagai kebutuhan untuk berbuka puasa dan juga bisa mengetahui jadwal sholat fardhu sehingga bisa mengerjakannya di awal waktu untuk mendapatkan kesunahan yang dimiliki.

Hari ini Minggu, 17 Maret 2024 telah memasuki hari keenam puasa Ramadhan 2024/1445 H. Meski sudah menjalankan puasa wajib beberapa hari, mengetahui jadwal imsak, buka puasa dan waktu sholat Kota Semarang masih menjadi hal yang penting.

Hal ini lantaran erat kaitannya dengan kapan harus menghentikan berbagai aktivitas yang bisa membatalkan puasa sebelum masuk waktu subuh dan juga berbagai kesunahan saat buka puasa serta perihal kewajiban mendirikan sholat lima waktu.

Selain memaparkan jadwal imsak dan waktu sholat hari ini, kamu juga bisa mengunduh jadwal sholat 5 waktu di Semarang secara lengkap melalui link download yang ada di akhir artikel ini.

Jadwal Imsak, Buka Puasa Dan Waktu Sholat Kota Semarang

Sebagaimana dirangkum GalamediaNews dari website Bimas Islam, berikut ini jadwal sholat lima waktu untuk Kota Semarang dan sekitarnya.

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman

Sumber: Pikiran-Rakyat.com Bimas Islam Kemenag RI


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x