Jadwal Imsak, Adzan Magrib dan Waktu Sholat Ashar Kota Bandung dan Sekitarnya Hari Ini Senin, 18 Maret 2024

- 18 Maret 2024, 07:40 WIB
Jadwal Imsak, adzan magrib dan waktu sholat Ashar di Bandung
Jadwal Imsak, adzan magrib dan waktu sholat Ashar di Bandung /Freepik @freepik /

GALAMEDIANEWS – Jadwal imsak, adzan magrib, dan waktu sholat Ashar di Kota Bandung dan sekitarnya berikut ini bisa dijadikan sebagai pedoman untuk mengetahui waktu menjalankan berbagai ibadah seperti sholat wajib di awal waktu.

Jadwal imsak, adzan magrib, dan waktu sholat Ashar di Kota Bandung ini bisa diunduh dengan mudah dan gratis, sehingga akan memudahkan pembaca untuk melihat dan mengetahui waktu sholat yang lebih tepat dan bisa menjalankannya di awal waktu.

Selain itu, jadwal imsak, adzan magrib, dan waktu sholat Ashar di Kota Bandung yang ada di dalam artikel ini juga sudah sesuai dengan yang dikeluarkan oleh Kementerian Agama dalam website resminya, Bimas Islam.

Baca Juga: Jadwal Imsakiyah Ramadhan 2024 Kota Bandar Lampung dan Metro, Dilengkapi Waktu Sholat

Sebagaimana diumumkan pemerintah dalam sidang isbat beberapa waktu lalu, awal puasa Ramadhan 2024 jatuh pada Selasa, 12  Maret 2024 dan hari ini Senin, 18 Maret 2024 telah memasuki hari ketujuh umat muslim menjalankan ibadah puasa wajib di bulan Ramadhan 1445 H.

Bagi masyarakat Bandung dan sekitarnya, untuk mengetahui jadwal imsak, adzan magrib, dan waktu sholat selama bulan Ramadhan 2024, makan bisa melihat dan mengunduh jadwal berikut ini dengan mudah dan gratis dengan klik link di akhir artikel ini.

Jadwal Imsak, Adzan Magrib, dan Waktu Sholat Ashar Di Kota Bandung

Sesuai dengan kalender Kementerian Agama yang dilansir GalamediaNews dari laman Bimas Islam, jadwal imsak di Kota Bandung hari ini Senin, 18 Maret 2024 jatuh pada 04:29 WIB, sementara untuk sholat Ashar pada pukul 15:11 WIB, dan azan magrib pada pukul 18:08 WIB.

Baca Juga: Amalan di Bulan Ramadhan Dalam Upaya Meraih Pahala dan Meningkatkan Ketakwaan kepada Allah SWT

Berikut ini jadwal selengkapnya imsak dan sholat 5 waktu di Kota Bandung Senin, 18 Maret 2024.

Halaman:

Editor: Tatang Rasyid

Sumber: bimasislam.kemenag.go.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x