Berpeluang untuk Diterima, Sekolah Kedinasan Ini Sangat Sepi Peminat, Simak Cara dan Syarat Mendaftarnya

- 28 Maret 2024, 17:33 WIB
Berpeluang untuk Diterima, Sekolah Kedinasan Ini Sangat Sepi Peminat, Simak Cara dan Syarat Mendaftarnya
Berpeluang untuk Diterima, Sekolah Kedinasan Ini Sangat Sepi Peminat, Simak Cara dan Syarat Mendaftarnya /freepik/@freepik/

GALAMEDIANEWS – Anda ingin mendaftar sekolah kedinasan, maka sekolah kedinasan yang sepi peminat ini bisa dicoba, agar berpeluang bisa diterima dengan muda. Segera persiapkan diri karena seleksi pendaftaran akan mulai diadakan pada April – Mei 2024.

Informasi ini berdasarkan Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (KemenPANBRB), dalam seleksi sekolah kedinasan 2024, M Abdullah Azwar Anas selaku Menteri PANRB mengajak putra atau putri bangsa untuk segera mendaftar sekolah kedinasan sesuai dengan minat masing – masing.

Para calon pelamar sekolah kedinasan 2024 diharapkan untuk segera mempersiapkan dokumen persyaratan yang diperlukan untuk proses pendaftaran.

"Pemerintah itu telah mendesain skema kebutuhan ini dan berharap kedepan kita bisa lahirkan calon-calon ASN yang berdedikasi, kompeten, dan inovatif dalam menyelesaikan permasalahan rakyat," ucap Anas.

Adapun ada sebanyak 8 instansi yang membuka pendaftaran sekolah kedinasan tahun 2024:

1. Kementerian Hukum dan HAM.

2. Kementerian Keuangan.

3. Kementerian Dalam Negeri.

4. Badan Intelijen Negara (BIN).

Halaman:

Editor: Dicky Aditya

Sumber: dikdin.bkn.go.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x