Sekolah Top Nasional, 5 SMA Swasta Terbaik di Kota Surabaya Ini Menjadi Sekolah Incaran Para Siswa Saat PPDB

- 29 Maret 2024, 11:54 WIB
Sekolah top nasional, 5 SMA swasta terbaik di Kota Surabaya ini menjadi sekolah incaran para siswa saat PPDB 2024./facebook.com/humassmaalhikmahsurabaya
Sekolah top nasional, 5 SMA swasta terbaik di Kota Surabaya ini menjadi sekolah incaran para siswa saat PPDB 2024./facebook.com/humassmaalhikmahsurabaya /

 

GALAMEDIANEWS - Sekolah yang menjadi incaran para siswa saat PPDB 2024 tentunya merupakan sekolah terbaik, seperti SMA swasta terbaik di Surabaya ini yang menjadi menjadi top nasional di Jawa Timur.

5 SMA swasta terbaik di Kota Surabaya, diantaranya yaitu SMA Santa Maria, SMA Al Hikmah Surabaya, SMA Muhammadiyah 2, SMA Luqman Al Hakim, dan SMA Tri Murti Surabaya. Sekolah top nasional ini bisa jadi incaran para siswa saat PPDB 2024.

Sekolah ini menjadi top nasional bersama deretan top 1000 sekolah dari 23.657 jumlah sekolah di Indonesia, berdasarkan rilis yang dikeluarkan oleh Lembaga Tes Masuk Perguruan Tinggi (LTMPT) tahun 2022.

Baca Juga: Warga Gotong Royong Selamatkan Motor Tertimbun Longsor di Cipongkor Bandung Barat

SMA Swasta Terbaik di Kota Surabaya, Jawa Timur

Berikut daftar sekolah incaran para siswa saat PPDB 2024 yang merupakan SMA swasta terbaik di Kota Surabaya dan menjadi top nasional di Jawa Timur, diantaranya yaitu:

1. SMA Santa Maria

SMA Santa Maria menjadi top nasional dengan nilai UTBK sebesar 572,753 serta masuk ranking nasional ke-121 dan provinsi ke-8. Sekolah ini berlokasi di Jalan Raya Darmo No.49, Keputran, Kec. Tegalsari, Surabaya, Jawa Timur.

2. SMA Al Hikmah Surabaya

Halaman:

Editor: Dadang Setiawan

Sumber: LTMPT


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x