Berkah Ramadhan 2024, IJTI Korda Bandung Bagikan Takjil Kepada Pemudik di Nagreg

- 8 April 2024, 18:28 WIB
Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia atau IJTI Korda Bandung, membagikan ratusan paket makanan takjil di Nagreg, Senin 8 April 2024.
Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia atau IJTI Korda Bandung, membagikan ratusan paket makanan takjil di Nagreg, Senin 8 April 2024. /ist/

 

GALAMEDIANEWS - Wartawan yang tergabung dalam Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia atau IJTI Korda Bandung, membagikan ratusan paket makanan takjil di Nagreg, Senin 8 April 2024.

Kegiatan ini untuk membantu pemudik yang kesulitan mencari makanan takjil saat terjebak macet.

Wakil Ketua IJTI Korda Bandung, Naufal Rabani menuturkan, berbagi takjil di bulan Ramadhan ini adalah bentuk kepedulian wartawan yang biasa meliput arus mudik dan balik Lebaran khususnya di Nagreg.

Baca Juga: Resep Rendang Daging Bumbu Jawa Bisa untuk 40 Porsi Bikin Lidah Bergoyang Ala Devina Hermawan

"Alhamdulilah bisa berbagi kepada saudara-saudara kami yang melakukan perjalanan mudik. Kami berbagi takjil, dan ada juga minuman dan makan ringan. IJTI Berbagi takjil ini rutin kami lakukan setiap H-7 hingga malam takbir," ujarnya.

Disinggung alasan berbagi takjil di kawasan Nagreg, Naufal menjelaskan, jalur tersebut adalah jalur Selatan yang selalu dilalui oleh para pemudik yang akan menuju Tasik maupun Garut.

"Karena di Nagreg ini kan jalur lintas para pemudik yang menggunakan jalur selatan ya, jadi jalur ini biasanya macet dan kita berbagi takjil ini untuk mereka yang akan mudik," katanya.

"Jadi dengan adanya takjil ini, jika mereka terjebak macet, mereka tidak sulit lagi mencari makanan untuk berbuka puasa," tambahnya.

Baca Juga: Sopir Elf Ugal-ugalan di Jalur Mudik, Aparat Kepolisian Langsung Beraksi

Halaman:

Editor: Dadang Setiawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x