Mahasiswa Berprestasi Unisba 2024 Diraih oleh Sely Astuti dari Fakultas Psikologi

- 9 April 2024, 08:38 WIB
Sely Astuti raih mahasiswa berprestasi Unisba 2024/media.unisba.ac.id/
Sely Astuti raih mahasiswa berprestasi Unisba 2024/media.unisba.ac.id/ /

GALAMEDIANEWS –  Universitas Islam Bandung (Unisba) kembali melakukan pemilihan Mahasiswa Berprestasi atau biasa disingkat dengan Mawapres.

Sely Astuti merupakan mahasiswa Program Studi Psikologi Unisba, meraih penghargaan sebagai Mahasiswa Berprestasi (Mawapres) tahun 2024.

Tahapan demi tahapan telah dilalui oleh Sely, dimulai dari pengumpulan berkas, penilaian capaian unggulan, dan terakhir adalah presentasi gagasan kreatif.

Sely berhasil memperoleh skor capaian unggulan tertinggi serta gagasan kreatif yang inovatif, khususnya dalam pengembangan aplikasi untuk membantu masalah kesehatan mental.

Baca Juga: Prof. Maman Kusman Sulaeman Meninggal Dunia

Perihal unsur penilaian, Sely mengungkapkan bahwa dirinya memenuhi semua kriteria yang ditetapkan. Capaian unggulan, gagasan kreatif, serta kemahiran berbahasa Inggris menjadi poin penting yang membuatnya unggul dari kandidat lain.

Prestasi sudah banyak ditorehkan oleh Sely, diantaranya adalah National University Debating Champions (NUDC) dengan 2 kali menjadi pemenang dan best speaker, menjadi presenter terbaik di konferensi internasional, hingga student mobility ke Malaysia.

“Dari NUDC, saya termotivasi untuk mengikuti hal-hal lain yang sesuai minat dan potensi saya,” ujarnya dengan penuh semangat.

Tidak hanya berhasil di ranah akademik, Sely juga pandai mengelola waktu antara kegiatan akademik dan non-akademik.

Halaman:

Editor: Feby Syarifah

Sumber: unisba.ac.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x