Sempat Viral, Ini Pengakuan Pengendara Mobil yang Membuka Pintu Belakangnya di Jalan Tol Seroja

- 5 Oktober 2020, 08:02 WIB
foto: Remy Suryadie
foto: Remy Suryadie /


GALAMEDIA - Patroli Jalan Raya (PJR) Polda Jabar akhirnya berhasil mengungkap dan memberikan sanksi berupa penilangan terhadap pengendara mobil yang dengan sengaja membuka pintu belakang kendaraan saat melintas di Jalan Tol dan sempat viral di media sosial, Minggu, 4 Oktober 2020.

Direktur Lalu Lintas Polda Jabar Kombes Pol Edy Djunaedi melalui Kasat PJR Kompol SY. Zainal Abidin mengatakan, setelah mendapatkan laporan dan viralnya aksi tersebut di media sosial, pihaknya langsung bergerak cepat mengambil langkah berkoordinasi dengan pihak Jasa Marga dan Unsur terkait untuk mencari pengemudi kendaraan tersebut.

"Kita bersama pihak Jasamarga dan unsur terkait mencari identitas kendaraan lewat cctv. Yang akhirnya, kita menemukan alamat kendaraan berikut pengemudinya," jelas Zainal.

Baca Juga: Cek Harga Emas Hari Ini, Berlaku di Jakarta, Bandung, Semarang dan Surabaya

Masih dikatakannya, kendaraan tersebut merupakan mobil Honda Mobilio dengan nopol D1283YTX yang dikendarai oleh seorang pria berinisal FD warga Banjaran Kabupaten Bandung.

Dijelaskan Zainal, sekitar jam 06.30 Rombongan Club mobil memasuk Tol Seroja menuju Tol Pasteur untuk suatu kegiatan Kopi morning di Graha Siliwangi.

Sewaktu pertengahan perjalanan di Tol Seroja pantia membuat Dokumentasi selama perjalanan didalan tol dengan membuka pintu belakang terbuka, supaya bisa merekam kegiatannya.

Baca Juga: Fasilitas Perpajakan Guna Penaganan Pandemi Covid-19 Diperpanjang HIngga Desember

Aksi ini pun menjadi viral di medsos dikeranakan sangat membayakan rombongan/pengguna jalan lainnya.

"Dari pengakuan sang pengemudi, aksi yang dilakukannya itu pembuatan Film dokumentasi atau film pendek Rombongan Club mobil didalam Tol Seroja keluar Tol Pasteur.

Halaman:

Editor: Dadang Setiawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah